Sukses

6 Potret Duo Anggrek Penyanyi 'Cikini Gondangdia' yang Viral

Seiring viralnya lagu Cikini Gondangdia, grup Duo Anggrek kini kebanjiran job manggung.

Liputan6.com, Jakarta Duo Anggrek tengah menuai perhatian sejak lagunya yang berjudul 'Cikini Gondangdia' viral di media sosial. Grup dangdut yang terdiri dari dua orang itu kini kerap tampil di layar kaca menjadi bintang tamu di berbagai acara tv. Sebagai penyanyi asli lagu viral tersebut, mereka pun bangga atas pencapaiannya.

Selain tampil di acara tv, dua personelnya yaitu Devay dan Putri kini juga kebanjiran tawaran manggung off air di berbagai daerah di Tanah Air. Menariknya, dua wanita tersebut selalu tampil kompak dengan memakai baju yang sama atau senada di setiap aksi panggungnya.

Keviralan lagu 'Cikini Gondangdia' sendiri berasal dari warganet yang kerap memakai lagu tersebut sebagai backsound musik untuk konten, khususnya di TikTok. Sehingga, lagu dengan irama rancak yang easy listening itu tidak pernah absen untuk dibawakan saat manggung.

Namun siapa sangka, lagu tersebut rupanya single mereka yang dirilis pada tahun 2015. Setelah 8 tahun berlalu, lagu dengan liriknya yang bak pantun itu baru viral.

Selalu tampil kompak saat manggung, berikut ini beberapa potret Duo Anggrek penyanyi 'Cikini Gondangdia' yang viral, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber pada Selasa (1/8/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Duo Anggrek terbentuk pada tahun 2012, dengan anggota yang sempat berganti. Kini dengan Devay dan Putri sebagai personelnya.

3 dari 7 halaman

2. Setelah 'Cikini Gondangdia' viral, lagu tersebut tidak pernah absen untuk dibawakan Duo Anggrek saat manggung.

4 dari 7 halaman

3. Berkat kepopuleran lagu tersebut, Duo Anggrek banyak menerima job, baik dari acara off air, maupun on air di televisi.

5 dari 7 halaman

4. Uniknya, Devay dan Putri selalu kompak dengan memakai outfit yang sama atau senada setiap manggung.

6 dari 7 halaman

5. Meski harus menunggu 8 tahun sampai lagunya viral, Duo Anggrek tetap bangga atas pencapaian tersebut.

7 dari 7 halaman

6. Tidak hanya saat manggung saja, Devay dan Putri juga akrab banget di luar panggung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.