Sukses

Jatuh dari Ketinggian 2 Meter, Ini 6 Potret Arsy Hermansyah Dijenguk Sahabatnya

Arsy Hermansyah tengah dirawat di rumah sakit usai jatuh dari monkey bar ketinggian 2 meter.

Liputan6.com, Jakarta Jatuh dari monkey bar setinggi 2 meter di wahana Gymnastic, Arsy Hermansyah kini tengah dirawat di rumah sakit. Arsy sempat meringis dan mengalami sesak usai jatuh dari monkey bar setinggi dua meter itu. Kini, Arsy tengah menjalani pemulihan dan tidak boleh melakukan aktivitas berat dalam dua minggu.

Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, adik sambung Aurel Hermansyah itu menjalani pemeriksaan CT Scan dan MRI. Meski masih merasakan sakit ketika berjalan, namun kondisi Arsy sudah membaik dan sedang dalam masa pemulihan.

Dirawat di rumah sakit, sederet sahabat Arsy dan rekan selebriti bergantian datang menjenguk anak Ashanty itu. Para sahabat tentunya berharap Arsy Hermansyah bisa segera pulih dan bisa berjalan normal seperti biasa tanpa rasa sakit.

Beri semangat untuk Arsy agar segera sembuh, terlihat keluarga Gen Halilintar juga datang menjenguk kakak Arsya Hermansyah itu. Doa untuk kesembuhan Arsy juga ramai dibubuhkan warganet di kolom komentar Arsy.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang poret Arsy Hermansyah dijenguk sahabatnya usai jatuh dari ketinggian 2 meter, Senin (31/7/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dapat banyak dukungan dan doa dari sahabatnya, ini adalah potret kebersamaan Arsy bareng sahabatnya di rumah sakit beberapa waktu lalu.

3 dari 7 halaman

2. Kehadiran teman-temannya tentunya menjadi suntikan semangat tersendiri untuk Arsy agar tetap semangat dam bisa segera sembuh.

4 dari 7 halaman

3. Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian bersama King Faaz dan Eijaz juga datang untuk menjenguk Arsy Hermansyah.

5 dari 7 halaman

4. Sederet sahabat Arsy dari kalangan selebriti hingga teman sekolahnya bergantian datang mengejuknya di rumah sakit.

6 dari 7 halaman

5. Keluarga Gen Halilintar juga sempat datang menjenguk Arsy dan berharap Arsy bisa kembali sehat seperti sedia kala.

7 dari 7 halaman

6. Menghibur Arsy dengan main bersama, kebersamaan Arsy dan adik-adik Atta Halilintar ini banjir pujian dari warganet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.