Sukses

6 Potret Kenangan Taufik Lala Bareng Seleb Tanah Air, Meninggal Usai Bersepeda

Taufik Lala meninggal dunia pada Rabu (26/7/2023). Semasa hidup, ia dikenal sebagai aktor komedian dan pendakwah.

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka, Taufik Lala pemeran Bapa Tebe di sinetron Islam KTP meninggal dunia pada Rabu (26/7/2023). Semasa hidup, Taufik Lala dikenal sebagai komedian sekaligus pesinetron. Perannya sebagai Bapa Tebe begitu melekat di hati masyarakat. Namun, setelah sinetron tersebut berakhir, aktivitasnya di dunia entertain tak sebanyak dulu.

Dalam unggahan terbarunya sebelum wafat, Taufik Lala banyak menjalani kegiatan sebagai pendakwah. Momen itu pun membuat warganet mengenang sosok baiknya sebagai seorang penceramah. Para rekan artis khususnya insan komedi pun ikut merasakan kesedihan mendalam atas kepergiannya yang mendadak.

Rizki Hasan selaku adik ipar, menceritakan kondisi almarhum sebelum meninggal dunia. Sebelum menghadiri pengajian rutin, mendiang menyempatkan berolahraga sepeda. Bahkan, almarhum masih sempat menyiapkan makan untuk anak dan istri.

Siang harinya setelah bersepeda, mendiang terbatuk lalu tersedak. Taufik Lala pingsan dan langsung dibawa ke rumah sakit. Rizki tidak mengetahui pasti penyebab Taufik Lala meninggal dunia. Pasalnya, ajal sudah lebih dulu menjemput sebelum pihak rumah sakit melakukan pemeriksaan.

Lala dimakamkan di TPU Munjul, Ciracas, Jakart Timur di hari yang sama. Berikut ini beberapa potret kenangan Taufik Lala bareng seleb Tanah Air, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber pada Jumat (28/7/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kepergian Taufik Lala menyisakan duka mendalam bagi Komeng sebagai sahabat. Ia pun mendoakan agar mendiang diberikan tempat terbaik di sisi Allah.

3 dari 7 halaman

2. Aktor Harlan Chaniago, pemeran Iyul dalam Islam KTP juga ikut berduka atas kepergian Taufik Lala.

4 dari 7 halaman

3. Begitu juga dengan Gary Iskak, ia turut mengunggah potretnya bersama dengan sang aktor komedian tersebut.

5 dari 7 halaman

4. Setiap bermain dalam sebuah sinetron, Taufik Lala selalu akrab dengan para pemainnya.

6 dari 7 halaman

5. Jadi sosok yang periang dan selalu bercanda, membuat Taufik Lala punya banyak teman di dunia entertain.

7 dari 7 halaman

6. Selain aktif di dunia seni peran, mendiang juga dikenal sebagai pendakwah. Taufik Lala pernah bagikan kebersamaannya dengan ustaz Abdul Somad, dan berterimakasih atas ilmu yang diberikan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.