Sukses

6 Potret Absurd Es dengan Varian Rasa Pedas, Kelewat Unik

Pencinta kuliner pedas, berani coba ini enggak?

Liputan6.com, Jakarta Jangan heran jika media sosial banyak terdapat konten yang nyeleneh. Seperti konten yang menampilkan tentang potret absurd es dengan varian rasa pedas yang kelewat unik. Es yang absurd ini bikin siapa saja yang melihatnya jadi terheran-heran.

Mulai dari es cabai memenuhi kemasan minuman hingga es lombok merah yang dibuat estetik, menjadi bukti potret absurd es dengan varian rasa pedas ini nyeleneh pol. Para pencinta pedas hanya bisa menelan ludah saat tahu ada es seperti itu.

Saking nyelenehnya, potret es dengan varian rasa pedas diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, es dengan rasa pedas ini menjadi sorotan sehingga viral. Warganet jadi tepuk jidat melihat potret absurd es dengan varian rasa pedas.

Penasaran kan melihat potret absurd es dengan varian rasa pedas? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret absurd es dengan varian rasa pedas, Selasa (18/7/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Bentuknya sih estetik, tapi pas dicoba, perut langsung ada yang atraksi.

3 dari 7 halaman

2. Habis minum ini langsung jadi pelanggan tetap WC.

4 dari 7 halaman

3. Sup buah varian rasa pedas. Berani cicip enggak nih?

5 dari 7 halaman

4. Es buah yang cocok untuk para pencinta pedas.

6 dari 7 halaman

5. Es krim pakai bubuk cabai. Berani coba?

7 dari 7 halaman

6. Nah, kalau ini es krim rasa seblak. Ada-ada saja~

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.