Sukses

7 Momen Orang Bikin Acara Syukuran Untuk Kucing, Ada yang Ditertawakan

Bikin acara syukuran saat anak berbulunya berulang tahun dan pulang ke rumah usai hilang, momen ini ternyata kerap ditertawakan tetangga.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, dalam media sosial banyak netizen yang ramai membahas momen syukuran untuk kucing kesayangannya. Unggahan akun Twitter @kochengfs saat membagikan potret selebaran yang memberitahukan acara syukuran untuk kucing saat lahir. 

Tidak hanya orang yang baru saja melahirkan, ternyata kucing yang baru lahir ada yang melakukan syukuran. Bahkan tidak jarang saat kucing-kucing ini berulang tahun, pemiliknya ini gelar acara syukuran kecil-kecilan untuk merayakannya.

Ada seekor kucing yang pernah hilang selama beberapa hari, saat ditemukan pulang ke rumah, pemiliknya ini bikin acara syukuran atas momen baik tersebut. Momen syukuran ini pun terlihat menjadi salah satu wujud syukur para pecinta kucing atas hewan peliharaannya.

Namun ada pula yang ditertawakan saat membuat acara syukuran untuk kucing peliharaannya tersebut. Berikut 7 momen orang bikin acara syukuran untuk kucing yang Liputan6.com kutip dari berbagai sumber, Senin (17/7/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Baru aja lahir, orang ini bikin acara syukuran dan bagi-bagi makanan ke tetangga

3 dari 8 halaman

2. Banyak yang sangat mencintai kucingnya hingga bikin acara syukuran yang niat banget

4 dari 8 halaman

3. Buat nasi kuning, bentuk nasinya seperti kepala kucing

5 dari 8 halaman

4. Namun tidak jarang ada yang menertawakan saat orang bikin acara syukuran untuk kucing

6 dari 8 halaman

5. Biasanya syukuran ini makanannya dibagikan ke tetangga dan anak-anak

7 dari 8 halaman

6. Ada pula yang membuat kue ulang tahun seperti ini

8 dari 8 halaman

7. Bahkan saat kucing pulang ke rumah usai hilang, ada yang bikin syukuran

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.