Sukses

Viral Nenek 54 Tahun Hidup Bak Boneka Barbie, Ini 6 Potretnya yang Nyentrik

Viral nenek 54 tahun pilih hidup sendiri karena terobsesi dengan penampilan yang mirip dengan boneka Barbie.

Liputan6.com, Jakarta Mengikuti kepopuleran film Barbie yang akan tayang perdana pada 21 Juli mendatang, seorang nenek berusia 54 tahun menjadi viral. Bukan tanpa alasan, wanita bernama Dena Daniels ramai diperbincangkan karena terobsesi hidup seperti boneka barbie. 

Melansir Mirror, nenek tersebut mempunyai rumah, outfit, hingga perabot yang didominasi warna pink. Saking senangnya menjalani hidup bak boneka Barbie, Dena sampai rela hidup menjomlo tanpa pasangan hidup. Ia selalu mencintai Barbie dan bermain dengan mereka sampai diganggu oleh anak-anak lain karena terlalu tua.

Wanita asal Fort Smith, Arkansas, Amerika telah menjadi 'Barbie' dan mengubah rumahnya menjadi rumah impian berwarna merah muda lengkap dengan boks Barbie seukuran manusia di terasnya. Dena juga mengatakan bahwa rumah itu tidak dirancang untuk masa depan 'Ken' (tokoh laki-laki dalam film Barbie) agar nyaman.

Terobsesi menjadi Barbie, ia memutuskan untuk mengecat rumahnya dengan warna merah muda dan mewarnai semua pakaiannya dengan nuansa mawar dan magenta. Berikut ini beberapa potret viral nenek 54 tahun yang hidup bak boneka Barbie, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber pada Kamis (13/7/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Inilah penampilan Dena Danielle, seorang nenek berusia 54 tahun yang terobsesi hidup seperti boneka Barbie.

3 dari 7 halaman

2. Rumahnya dipenuhi barang-barang berwarna pink, mulai dari busana hingga perabot.

4 dari 7 halaman

3. Di teras rumahnya, terdapat boks boneka Barbie yang seukuran tubuh manusia. Alhasil, Dena pun bisa masuk ke dalamnya.

5 dari 7 halaman

4. Ia memilki kecintaan terhadap Barbie dari kecil hingga sekarang. Ia memilih hidup serba pink sejak dua tahun lalu, yakni 2021.

6 dari 7 halaman

5. Wanita asal AS ini menegaskan dirinya bukan kolektor Barbie. Ia hanya ingin tampil dan menjalani hidup seperti boneka Barbie.

7 dari 7 halaman

6. Meski tidak menolak kehadiran pasangan, namun ia mengaku nyaman hidup sendiri. Dena tak mau keberadaan suami nantinya akan membatasi atau menghalanginya untuk bebas berekspresi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.