Sukses

6 Momen Rendy Kjaernett Berusaha Tahan Tangis Usai Akui Perselingkuhannya

Rendy Kjaernett akui perselingkuhannya dengan Syahnaz termasuk tato di punggungnya.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini Rendy Kjaernett menjadi buah bibir publik. Pasalnya, Rendy berani blak-blakan buka suara tentang perselingkuhannya dengan Syahnaz. Rendy datang sebagai bintang tamu di podcast CURHAT BANG Denny Sumargo. Densu berhasil mendatangkan Rendy setelah sebelumnya mendengarkan dari sudut pandang Lady Nayoan.

Di podcast tersebut, Rendy tak menampik segala tuduhan perselingkuhannya. Ia pun tidak membela diri atas apa yang sudah ia lakukan. Ia mengakui segala kesalahannya yang selingkuh dengan adik Raffi Ahmad, Syahnaz. Menurut Rendy, semuanya berlangsung sangat cepat hingga akhirnya Lady Nayoan membongkar semua perselingkuhannya melalui Instagram.

Aktor FTV ternama itu menyesal dengan segala perbuatannya tersebut. Ia mengakui membuat kesalahan dengan selingkuh dari Lady. Ia juga mengakui tato besar di punggungnya yakni wajah Syahnaz. Segala pengakuan Rendy ini ia ungkapkan sambil menahan tangis.

Tangis Rendy juga beberapa momen pecah saat menyinggung masalah ketiga anaknya. Ia merasa ketakutan apabila ketiga anaknya tak kuat mental saat ditanya orang tentang perilaku selingkuh dari Rendy Kjaernett. Berikut Liputan6.com rangkum dari YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo, Senin (3/7/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Rendy Kjaernett mengakui bahwa ia menyelingkuhi Lady Nayoan. Ia pun menyesal saat menjelaskan semuanya.

3 dari 7 halaman

2. Dengan raut wajah menahan tangis, Rendy Kjaernett akui semuanya kesalahannya tanpa ada pembelaan diri.

4 dari 7 halaman

3. Tangis Rendy Kjaernett pun sempat pecah saat menyinggung nasib ketiga buah hatinya.

5 dari 7 halaman

4. Dalam podcast tersebut, Rendy Kjaernett juga mengakui tato di punggungnya adalah foto Syahnaz.

6 dari 7 halaman

5. Ia pun mengaku salah karena selingkuh dan siap menerima segala konsekuensi ke depannya.

7 dari 7 halaman

6. Rendy meminta maaf ke Lady Nayoan karena sikapnya yang jahat. Tak hanya itu, ia juga meminta maaf ke ketiga anaknya karena telah melakukan kesalahan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.