Sukses

6 Potret Rebecca Klopper Kumpul Bareng Sahabat Mermaid In Love, Sudah Tersenyum

Rebecca Klopper rayakan malam Lebaran Idul Adha bareng sahabatnya di sinetron Mermaid in Love.

Liputan6.com, Jakarta Kurang lebih satu bulan pasca kasus video syur yang diduga mirip dirinya viral, Rebecca Klopper sudah aktif lagi di media sosial. Tidak matikan kolom komentar, Rebecca menerima segala macam komentar dan dukungan dari penggemar hingga rekan selebriti.

Kumpul bareng sahabat, Rebecca Klopper nikmati momen malam Idul Adha bersama sahabatnya di sinetron Mermaid in Love. Seperti diketahui, meski sinetron tersebut sudah lama tamat, namun para pemainnya masih sering luangkan waktu untuk bertemu.

Dalam momen tersebut, artis dengan nama lengkap Rebecca Ayu Putri Klopper ini sudah kembali tersenyum. Momen hangat tersebut terekam dalam Instagram Beby Tsabina, Syifa Hadju, hingga Deswita Maharani.

Tampil berhijab, penampilan bintang web series Mozachiko ini banjir pujian netizen. Satu bulan rehat dari media sosial, tak sedikit penggemar yang akui rindu dengan Becca dan berharap segera kembali berkarya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Rebecca Klopper kumpul bareng sahabat Mermaid in Love, Jumat (30/6/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Bersama Syifa Hadju, Beby Tsabina hingga Jovita Karen, Rebecca Klopper nikmati malam Lebaran Idul Adha di rumah Deswita Maharani.

3 dari 7 halaman

2. Kelima pemain Mermaid in Love ini tampil anggun dan memesona pakai hijab dengan model yang sama hingga bikin pangling.

4 dari 7 halaman

3. Sudah seperti anak sendiri, beberapa pemain Mermaid in Love memang sering berkunjung ke rumah Deswita untuk sekadar temu kangen.

5 dari 7 halaman

4. Setelah masalah berat yang dihadapinya satu bulan lalu, kini Rebecca Klopper sudah kembali tersenyum dan tak sedikit yang senang melihat Rebecca sudah membaik.

6 dari 7 halaman

5. Tak hanya dekat dengan Deswita Maharani, Rebecca Klopper dan pemain Mermaid in Love lainnya juga dekat dengan Ferry Maryadi.

7 dari 7 halaman

6. Seperti keluarga sendiri, Jovita Karen sampai menyebut keluarga Deswita dan Ferry Maryadi sebagai keluarga keduanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.