Sukses

Dikabarkan Putus, 7 Potret Mesra Rebecca Klopper dan Fadly Faisal yang Penuh Kenangan

Rebecca Klopper hapus nama Fadly Faisal di akun Instagramnya.

Liputan6.com, Jakarta Rebecca Klopper dan Fadly Faisal kembali mencuri perhatian netizen. Pasalnya, hubungan yang terjalin antara keduanya dikabarkan telah usai.

Rumor mengnai putusnya Rebecca Klopper dan Fadly Faisal ini pun diduga dikaitkan dengan adanya kasus dugaan video syur sang aktris. Tentu saja kabar mengenai putusnya pasangan selebriti ini tak lepas dari perhatian netizen.

Terlebih, sebelumnya Rebecca Klopper juga pernah menuliskan nama Fadly Faisal dalam akun Instagram pribadinya. Namun, kini nama tersebut terlihat telah dihapus.

Meski keduanya dikabarkan telah putus, namun keduanya terlihat masih belum menghapus foto mesra di akun Instagram masing-masing. Hal ini pula yang membuat banyak netizen penasaran akan hubungan keduanya.

Namun, Haji Faisal selaku ayah Fadly pun buka suara terkait hubungan sang putra. Dirinya menyebut jika hubungan yang sudah tak lagi sejalan dan sepemikiran mau diapakan kembali. Akan tetapi dirinya juga tidak bisa berkomentar banyak soal hubungan asmara sang anak kecuali jika ingin ke jenjang pernikahan.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret mesra Rebecca Klopper dan Fadly Faisal yang kini dikabarkan putus, Selasa (27/6/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Hubungan asmara yang terjalin antara Rebecca Klopper dan Fadly Faisal sebelumnya sempat mengejutkan publik.

3 dari 8 halaman

2. Selama berpacaran, keduanya juga kerap mengunggah momen mesra di media sosial.

4 dari 8 halaman

3. Potret mesra keduanya pun sering mencuri perhatian netizen.

5 dari 8 halaman

4. Selama menjalin hubungan dengan Fadly, Rebecca Klopper juga tampak dekat dengan Fuji serta Gala.

6 dari 8 halaman

5. Haji Faisal juga mengungkapkan jika Rebecca Klopper merupakan sosok yang baik.

7 dari 8 halaman

6. Namun, usai kabar adanya dugaan video syur Rebecca Klopper, hubungannya dengan Fadly pun dikabarkan merenggang.

8 dari 8 halaman

7. Terlebih, baru-baru ini Rebecca Klopper menghapus nama Fadly di akun Instagram yang membuat banyak netizen menduga jika keduanya telah putus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.