Sukses

6 Cosplay Low Budget dengan Gaya Rambut Paling Nyeleneh Ini Kocak

Cosplay rambut absurd ini bikin tepuk jidat.

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget jika media sosial banyak sekali ada konten yang absurd. Seperti konten yang menampilkan tentang cosplay low budget menirukan gaya rambut Idol K-Pop, pemeran film hingga karakter anime yang nyeleneh banget. Kreativitas cosplay rambut ternyeleneh ini bikin takjub.

Mulai dari rambut Sanji yang berhasil di-cosplay pakai mangga hingga rambut Anya Spy X Family di-cosplay pakai jagung, menjadi bukti cosplay low budget dengan gaya rambut nyeleneh ini kocak. Cosplay dari cosplayer ternama Thailand, Anucha Saengchart pun menjadi viral dan dipuji jenius oleh warganet.

Saking kocaknya, cosplay low budget Anucha dengan gaya rambut nyeleneh ini disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, cosplay low budget dengan rambut absurd ini menjadi sorotan sehingga viral. Warganet ketawa ngakak melihat kreativitas cosplay low budget dengan rambut absurd.

Penasaran kan melihat cosplay low budget dengan gaya rambut paling nyeleneh? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, cosplay low budget dengan gaya rambut paling nyeleneh, Senin (26/6/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Rambut bob Anya Spy X Family nyatanya berhasil di-cosplay dengan jambu.

3 dari 7 halaman

2. Rambut Sanji One Piece warna kuning ditiru cuma bermodalkan mangga.

4 dari 7 halaman

3. Rambut Bakugo BNHA yang jabrik di-cosplay dengan pakai jagung muda. Kreatif banget ygy.

5 dari 7 halaman

4. Rambut Makima Chainsaw main berhasil di-cosplay hanya pakai cabai merah.

6 dari 7 halaman

5. Hanya perlu pakai roti buat bikin rambut blonde boneka horor, Megan.

7 dari 7 halaman

6. Rambut silver berhasil di-cosplay cuma pakai sendok. Brilian~

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.