Sukses

Ingin Mirip Ricky Martin, Pria Ini Lakukan Operasi Plastik hingga 40 Kali

Pria ini juga pilih suntik oli motor ke wajah.

Liputan6.com, Jakarta Menjadikan artis sebagai role model dalam kehidupan tentu menjadi hal yang wajar untuk dilakukan. Bahkan, tak sedikit pula masyarakat yang terinspirasi dari prestasi para artis demi mewujudkan impiannya.

Tak hanya soal prestasi saja, namun banyak pula yang menyukai penampilan para artis hingga dijadikan sebagai role model dalam berpenampilan. Mulai dari gaya busana, sepatu, tas, hingga tatanan rambut. Beberapa orang juga melakukan sesuatu yang terbilang ekstrem demi memiliki penampilan dengan artis idolanya. Salah satunya ialah melakukan operasi plastik agar terlihat mirip.

Dilansir Liputan6.com dari Oddity Central, Selasa (20/6/2023) seorang pria asal Argentina, Fran Mariano rela melakukan operasi plastik demi mirip dengan idolanya. Fran diketahui telah melakukan puluhan prosedur operasi plastik untuk bisa meniru penampilan dari penyanyi ternama, Ricky Martin.

Ricky Martin yang dikenal luas sebagai salah satu penyanyi ternama dunia memang banyak menginspirasi penggemar di seluruh dunia. Tapi, ada pula yang sedikit terobsesi dengan penampilan Ricky Martin seperti yang dilakukan oleh Fran Mariano.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Suntik oli motor ke wajah

Begitu menggemari Ricky Martin, Fran Mariano terbilang cukup berani untuk mengubah penampilannya. Pasalnya, pria asal Argentina ini mencoba menjadi 'kembaran' dari Ricky Martin. Berbagai hal pun telah dilakukan oleh Fran demi bisa meniru penampilan penyanyi asal Puerto Rico ini.

Salah satu yang terbilang ekstrem ialah Fran diketahui pernah menyuntikan oli motor ke alisnya. Tentu saja hal tersebut hanya satu dari puluhan prosuder yang pernah ia lakukan. Bahkan, akibatnya Fran diketahui mengalami berbagai gejala fisik dan psikologis yang serius.

“Saya tidak merasakan separuh wajah saya, saya tidak merasakan hidung saya, saya tidak merasakan dagu saya,” kata Fran Mariano.

3 dari 3 halaman

Banyak prosedur yang dilakukan gagal

Dedikasi yang dilakukan oleh Fran Mariano terhadap penampilannya agar terlihat mirip Ricky Martin ini menjadi sorotan netizen. Terlebih, dirinya memilih mengubah penampilannya dengan melakukan berbagai operasi plastik hingga 40 kali.

Namun, sayangnya berbagai prosedur yang ia lakukan gagal. Hal ini membuatnya mengalami beberapa masalah dalam kesehatannya. Terbaru, ia pun diduga telah menjalani prosedur operasi pengeluaran oli motor di wajahnya. Prosedur yang dilakukan ini pun kemungkinan akan membuatnya mengalami sakit dan luka seumur hidup.

Mengeluarkan oli di wajahnya menjadi pilihan pribadi Fran. Pasalnya, ia menyadari jika langkah yang ia lakukan demi sang idola telah terlalu jauh. Bahkan, dirinya berharap jika tak ada lagi orang-orang yang terobsesi dengan artis hingga rela menjalani prosedur operasi demi penampilan yang serupa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.