Sukses

Muncul dari Kipas Angin, Penampakan Ular Ini Bikin Bergidik Sekaligus Jadi Guyonan

Melingkar di kipas, penampakan ular ini bikin terkejut.

Liputan6.com, Jakarta Ular adalah sekelompok reptil bersisik, dengan tubuh yang panjang dan tidak berkaki. Ular telah ada di Bumi selama jutaan tahun, di mana ribuan spesies ini tersebar di seluruh dunia, kecuali di daerah kutub. Hewan berdarah dingin ini juga kerap dijumpai di daerah yang teduh, sejuk termasuk di dalam rumah.

Seperti yang terjadi baru-baru ini, media sosial digegerkan dengan adanya ular yang melingkar di baling-baling kipas. Video berdurasi singkat yang diunggah oleh akun TikTok tiktok@lupitasheila ini sontak mencuri perhatian warganet. 

Bagaimana tidak, saat asik menonton tayangan televisi, sang pemilik rumah kedatangan reptil tersebut dengan tidak terduga. Kemunculan ular ini memicu banyak komentar, tak sedikit yang merinding ketika ular itu jatuh. Namun ada sebagian dari mereka yang merasa lucu, ketika sang kameramen lari terbirit-birit karena ditimpa ular. 

Berikut ini penampakan ular yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Selasa (13/6/2023). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ular Melilit di Kipas

Baru-baru ini dunia maya kembali digegerkan, oleh video berdurasi singkat yang dibagikan oleh tiktok @lupitasheila. Awalnya reptil itu melilit badan kipas yang berputar, namun pelan-pelan binatang itu mencoba bergerak di atas kipas yang berputar.

Setelah mencoba beberapa kali, ular melingkar ini kemudian terkena bilah kipas dan terjatuh.  Terdengar juga suara dalam video tersebut, seolah-olah oknum tersebut dikejutkan dengan kehadiran ular yang terlempar ke arahnya.

 

 

3 dari 3 halaman

Reaksi Warganet

Saat dibagikan di laman sosial media TikTok miliknya, video ini mendapat sejumlah reaksi dari warganet. Bahkan sebagian besar dari netizen mencoba untuk gambarkan, bagaimana posisi mereka saat yang seolah kehilangan nyawa, melihat reptil tersebut jatuh ke arah pemilik video.

"kameramen tidak selamat" ungkap akun @elal

ada juga yang berkomentar "penonton tidak kecewa" diakhiri emoticon tertawa

Hingga saat ini, video tersebut telah menerima 9,2 juta lebih suka dan 87,8 juta lebih tayangan di TikTok. Bahkan hingga kini sudah viral di semua media sosial sejak diunggah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.