Sukses

7 Momen Tasyakuran 7 Bulan Kehamilan Ketiga Ryana Dea, Mewah dan Meriah

Momen spesial tersebut digelar mewah dengan tamu undangan yang meriah.

Liputan6.com, Jakarta Ryana Dea Maharani atau yang lebih dikenal sebagai Ryana Dea dikenal sebagai ratu FTV. Kini pemeran film Cahaya Cinta itu semakin jauh dari sorotan. Pasalnya, sudah lebih dari 3 tahun Ryana Dea hengkang dari dunia akting, terlebih kini wanita 33 tahun itu segera menjadi ibu 3 anak.

Ryana Dea kini tengah hamil 7 bulan kehamilan ketiganya setelah menikah dengan Puadin Redi yang dulunya juga sesama aktor. Tepat di hari Sabtu (10/6/2023) Ryana Dea sukses menggelar acara tasyakuran 7 bulanan kehamilan ketiganya. Momen spesial tersebut digelar mewah dengan tamu undangan yang meriah. 

Menariknya, Ryana memilih menggelar tasyakuran dan pengajian kehamilan ini  di sebuah hall hotel mewah. Ballroom dihias dengan dekorasi mewah dan dihadiri banyak teman sesama artis.Seperti Shireen Sungkar, Citra Kirana, hingga Zaskia Adya Mecca ikut memeriahkan pengajian usia kehamilan 7 bulan Ryana Dea. 

Tak hanya sekedar acara formal, momen tasyakuran kehamilan ketiga Ryana Dea ini menjadi ajang reuni bagi para pesinetron. Berikut Liputan6.com merangkum potret tasyakuran 7 bulanan kehamilan ketiga Ryana Dea melansir dari Instagram @ryana_dea, Minggu (11/6/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Momen tasyakuran 7 bulanan ini, Ryana dan Puadin menggelar acara tasyakuran dan pengajian. Mereka memilih mengadakan acara itu di sebuah hotel.

3 dari 8 halaman

2. Lewat unggahan yang sama Ryana menyebutkan persiapan acara tasyakuran ini terbilang mendadak.

4 dari 8 halaman

3. Bahkan tamu undangan disebar saat H-3 sebelum acara berlangsung.

5 dari 8 halaman

4. Siapa sangka, deretan artis seperjuangan Ryana saat dulu bisa berkumpul bareng di momen tasyakuran kehamilan ketiga Ryana.

6 dari 8 halaman

5. Ini dia potret kompak Shireen Sungkar hingga Zaskia Adya Mecca berfoto bareng di tasyakuran Ryana.

7 dari 8 halaman

6. Didampingi suami dan kedua anaknya Ryana Dea terlihat menawan yang tengah menjadi bumil.

8 dari 8 halaman

7. Lewat unggahannya di Instagram, banyak artis yang mendoakan Ryana Dea lancar menuju melahirkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.