Sukses

6 Transformasi Sabrina Chairunnisa dari Lajang hingga Nikah dengan Deddy Corbuzier

Liputan6.com, Jakarta Sebelum menikah dengan Deddy Corbuzier, Sabrina Chairunnisa dikenal sebagai artis dan pemegang gelar Puteri Indonesia Sumatera Utara tahun 2011. Bahkan tak banyak yang tahu, rupanya Sabrina pernah bintangi sinetron lawas populer Kepompong tahun 2008.

6 Juni 2022, Sabrina Chairunnisa resmi menikah dengan Deddy Corbuzier setalah 9 tahun berpacaran. Pernikahan keduanya mengejutkan publik karena sebelumnya tak pernah terdengar keduanya persiapkan pernikahan.

Awet muda di usia 30 tahun, paras Sabrina Chairunnisa dari lajang hingga menikah tak banyak berubah. Dulu dikenal sebagai artis sekaligus mantan Puteri Indonesia, Sabrina kini lebih dikenal seebagai istri Deddy Corbuzier.

Belum lama ini Deddy Corbuzier jadi sorotan lantaran dagunya disebut berbeda. Hal tersebut tentunya membuat publik juga penasaran dengan transformasi Sabrina Chairunnisa dari lajang hingga setelah menikah.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret transformasi Sabrina Chairunnisa dari lajang hingga menikah dengan Deddy Corbuzier, Senin (5/6/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Memulai karier menjadi model, tak heran jika ibu sambung Azka Corbuzier ini sudah punya badan ideal sejak remaja.

3 dari 7 halaman

2. Tahun 2011 tepatnya saat usia 18 tahun, Sabrina Chairunnisa ikuti ajang Puteri Indonesia dan mewakili provinsi Sumatera Utara.

4 dari 7 halaman

3. Saat berpacaran dengan Deddy Corbuzier, Sabrina Chairunnisa sering olahraga dan ngegym bareng kekasih yang kini telah jadi suaminya itu.

5 dari 7 halaman

4. Jika diperhatikan, penampilan wanita kelahiran 1992 ini tak banyak berubah seiring dengan bertambahnya usianya.

6 dari 7 halaman

5. Masih terlihat bak ABG, ini adalah potret Sabrina Chairunnisa yang sudah sah jadi istri Deddy Corbuzier pada Juni 2022.

7 dari 7 halaman

6. November 2023 mendatang menginjak usia 31 tahun, artis sekaligus model ini tetap cantik dan memesona.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.