Sukses

Jangan Sedih, Ini Cara Ampuh Lewatin Malam Minggu Buat Para Jomblo

Malam minggu tak melulu menyenangkan bagi setiap orang. Apalagi bagi para jomblo alias tak punya pasangan.

Liputan6.com, Jakarta Malam minggu tak melulu menyenangkan bagi setiap orang. Apalagi bagi para jomblo alias tak punya pasangan. Padahal jika dipikirkan tak perlu malu jomblo, kamu bisa menghabiskan waktu dengan kegiatan positif dan tentu asyik. Nah, Berikut ada beberapa tips yang bisa dilakukan saat malam minggu.

Istirahat

Tidak melulu kaum jomblo itu menderita saat malam minggu tiba. Kamu bisa mengabiskan waktu untuk istirahat setelah 5 hari bekerja. Kamu bisa manfaatkan waktu untuk tidur atau istirahat pada siang hari maupun malam hari.

Santai dengan segelas teh atau kopi

Usai istirahat kamu bisa santai dengan segelas kopi maupun teh. Buat pikiranmu rileks sembari membaca buku novel maupun majalah.

Video call bersama teman

Selama pandemi mungkin kamu tidak bisa ‘nongkrong’ dengan teman maupun keluarga. Untuk mengatasinya, kamu bisa janjian untuk video call bersama mereka. Ngobrol melalui video call tak kalah seru. Malah lebih nyaman karena tak perlu ke luar rumah.

Menonton televisi

‘Me Time’ sangat cocok bagi kamu saat melewati malam minggu. Saat malam hari kamu bisa menyaksikan film favorit maupun nonton pertandingan sepakbola.

Biar makin seru, kamu bisa gunakan langganan TV berbayar. Pilih TV berbayar yang memiliki banyak pilihan channel. Kalau kamu suka sepakbola mungkin pilih tv langganan yang menayangkan hak siar liga-liga besar eropa.

Kalau sudah begitu, tidak ada lagi jomblo sedih saat malam minggu. Kamu bisa senang melawatinya dengan kegiatan di atas.

Coba deh!

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini