Sukses

Waspada, 5 Zodiak Ini Suka Memanfaatkan Orang Lain

Zodiak ini melakukannya agar tujuannya tercapai.

Liputan6.com, Jakarta Manusia merupakan makhluk sosial yang selalu membutuhkan satu sama lain. Maka tak heran jika kebaikan setiap orang menjadi kualitas terbaik dalam dirinya. Namun tidak semua orang dapat dengan mudah dipercaya. Ada sebagian orang yang memanfaatkan kebaikan seseorang untuk kepentingannya sendiri.

Ia yang memanfaatkan orang lain tidak akan berpikir dua kali untuk melakukan hal itu. Orang-orang ini tak peduli jika seseorang merasa kesusahan asal urusannya bisa berjalan mulus. Orang tersebut akan terus meminta pertolongan untuk urusannya sendiri.

Namun orang yang suka memanfaatkan orang lain, tidak selamanya buruk. Terkadang ia memiliki alasan tertentu karena harus melakukan hal tersebut. Menurut ilmu astorlogi ternyata ada beberapa zodiak yang suka memanfaatkan orang lain demi mendapatkan keuntungan sendiri.

Apakah kamu termasuk dalam kelompok orang ini? Berikut beberapa zodiak yang suka memanfaatkan orang lain dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (19/3/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Scorpio

Scorpio dikenal sebagai zodiak yang akan menggunakan apa pun untuk mencapai tujuannya. Ia akan mengambil keuntungan dari kebaikan orang lain. Namun Scorpio tidak akan berbohong. Ia akan secara alami memiliki kemampuan observatif yang dapat melihat kelebihan dan kekurangan orang lain.

Maka tak heran jika ia tahu bagaimana cara mendapatkan keuntungan dari orang lain. Scorpio akan meyakinkan orang lain dan membuatnya tampak mulus sebagai manipulator.

3 dari 6 halaman

2. Cancer

Cancer merupakan salah satu zodiak yang mudah memanfaatkan orang lain. Ia akan berkata baik-baik saja agar dapat menarik rasa simpati orang lain. Bahkan orang berzodiak Cancer dapat sangat manipulatif.

Ia juga akan menggunakan kelemahan untuk memanfaatkan orang lain. Inilah mengapa ia sering membuat orang lain merasa tak enak hati padanya, meski sebenarnya hal yang ia keluhkan tak seserius itu.

4 dari 6 halaman

3. Capricorn

Capricorn merupakan zodiak yang selalu merencanakan sesuatu dengan matang. Namun saat banyak halangan yang menghadang, ia tak segan menghalalkan segala cara untuk memanfaatkan orang lain agar tujuannya berjalan lancar.

Capricorn juga pandai melihat celah kelemahan pada diri orang lain. Ia pun mengambil keuntungan dari orang lain tanpa membuat mereka merasa terlalu dirugikan.

5 dari 6 halaman

4. Gemini

Gemini dikenal sebagai zodiak yang pintar berkata-kata, sehingga setiap apa yang disampaikannya selalu terdengar baik. Ia juga ahli berbohong dan membujuk sehingga mudah baginya memanfaatkan orang lain.

Sisi kepribadiannya yang licik, Gemini tak akan ragu mengambil kesempatan bahkan di situasi yang tak menyenangkan untuk orang lain. Kebiasaan mementingkan diri sendiri ini membuatnya jadi orang yang buruk dan tega pada orang lain.

6 dari 6 halaman

5. Pisces

Pisces awalnya tidak berencana untuk mengambil keuntungan dari kebaikan seseorang. Ia akan tidak sengaja menggunakan kesulitannya untuk mendapatkan simpati. Maka Pisces bisa mendapatkan apa yang ia inginkan.

Pisces akan benar-benar memanfaatkan, meski orang yang memberikan pertolongan tersebut merasa tidak bahagia. Namun ketika menyadarinya, Pisces akan merasa tidak enak dan akan mencoba mendekati korban secara emosional.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini