Sukses

Punya Mental Kuat, 4 Zodiak Ini Tetap Tersenyum Meski Hati Menangis

Para zodiak ini memiliki gengsi tinggi untuk menangis di depan orang lain.

Liputan6.com, Jakarta Dalam menghadapi masalah hidup, setiap orang memiliki caranya masing-masing. Hal ini juga terkait dengan sifat dan latar belakang yang mereka miliki.

Maka dari itu, ada orang yang sering terlihat depresi dan bersedih seolah dunia selalu berlaku jahat padanya. Ada pula orang yang bermental kuat yang bisa tetap tersenyum meskipun hatinya sedang menangis.

Ternyata hal tersebut dapat berkaitan dengan zodiak kelahiran orang yang bersangkutan. Beberapa zodiak ini, benar-benar merupakan orang dengan mental yang tangguh.

Seolah tak pernah memiliki masalah hidup, para zodiak di bawah ini memiliki mental kuat sehingga tak pernah terlihat sedih. Siapa sajakah mereka? Berikut ulasan selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Rabu (12/8/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Dilahirkan sebagai manusia dengan mental baja, Aries memiliki sifat yang keras. Para pemilik zodiak Aries bukan tipe orang yang cengeng atau mudah menyerah. Mereka sangat keras kepala dan menyukai kompetisi, zodiak satu ini juga berani mengambil resiko dan menghadapi berbagai tantangan yang mucnul dihadapannya. Ia pun tak suka menunjukkan kesedihannya di depan orang lain, sehingga selalu terlihat gembira.

3 dari 5 halaman

2. Libra (23 September - 22 Oktober)

Mungkin banyak yang mengira bahwa Libra sangat ringkih dan lemah karena ia kerap mengalah dalam menghadapi sebuah permasalahan. Namun, mengalah tentu bukan berarti kalah. Dengan mentalnya yang kuat, ia bisa menerima banyak hal mengejutkan yang belum tentu dapat diterima dengan baik oleh orang lain.

4 dari 5 halaman

3. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Memiliki kepercayaan diri yang tinggi, Leo selalu dipenuhi dengan energi yang positif. Baginya, butuh usaha yang sangat keras jika ada orang yang mau melemahkan mentalnya. Leo sangat tahan banting, ia tak mudah menyerah dan pulang menangis kerumah. Ia selalu pandai menyesuaikan diri serta menghadapi tantangan dalam hidup.

5 dari 5 halaman

4. Sagittarius (22 November - 21 Desember)

Ketika mendapati hal buruk terjadi dalam hidup, Sagittarius selalu memiliki banyak energi positif untuk menyikapinya. Ia bahkan sering terlihat tertawa meskipun sedang dilanda masalah, hal ini bukan karena ia stres melainkan ia tak mau masalah tersebut terlalu membebaninya. Baginya, masalah hanyalah sebuah tantangan yang sedang menunggu untuk ditaklukkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.