Sukses

35 Kata-Kata Motivasi Kerja Mario Teguh, Bikin Semangat Awali Hari

Buat harimu lebih termotivasi dari kata-kata ini.

Liputan6.com, Jakarta Kata-kata motivasi kerja Mario Teguh akan membuatmu lebih bersemangat mengawali hari. Nama Mario Teguh sudah tak diragukan lagi untuk nasihat-nasihatnya yang menginspirasi. Kata-katanya yang memotivasi dan membangkitkan semangat menjadi penyemangat banyak orang.

Salah satu inspirasi yang kerap digaungkan adalah kata-kata motivasi kerja Mario Teguh. Ketika disibukkan dengan pekerjaan, stres dan kehilangan motivasi bisa terjadi. Kamu mungkin butuh kata-kata motivasi kerja Mario Teguh untuk mengisi kembali semangatmu.

Kata-kata motivasi kerja Mario Teguh bisa membuatmu lebih semangat dan bersyukur atau apa yang telah kamu kerjakan. Kata-kata motivasi kerja Mario Teguh ini juga bisa memberi energi positif bagi siapa saja yang membacanya.

Kamu pun bisa membagikan kata-kata motivasi kerja Mario Teguh pada rekan kerjamu. Berikut kata-kata motivasi kerja Mario Teguh, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (4/9/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Kata-kata motivasi kerja Mario Teguh untuk meningkatkan kualitas diri

1. Kualitas yang menjadi dasar dari semua kebaikan pribadi adalah kejujuran kepada diri sendiri. Orang yang mendustai dirinya sendiri, akan mendustai siapa pun, dan bahkan merasa mampu mendustai Tuhan.

2. Berlaku baik kepada yang membencimu memang sulit, tapi itulah yang mempermudah datangnya rezeki dan kenaikan derajatmu.

3. Dua kunci kehebatan kita adalah memandaikan diri untuk melakukan yang belum bisa kita lakukan, dan memberanikan diri untuk melakukan yang selama ini kita takuti.

4. Kita akan terus merasa menderita, selama kita melihat diri kita menderita. Kita akan segera berhenti mengasihani diri sendiri seperti itu, jika kita melihat diri kita berhak untuk berhasil, dan segera bangkit dan bekerja.

5. Tetaplah berlaku santun dan profesional, termasuk kepada orang yang biasa berlaku sebaliknya kepada Anda. Ketidak-santunan orang lain tidak boleh mengurangi keindahan pribadi Anda.

3 dari 7 halaman

Kata-kata motivasi kerja Mario Teguh untuk menjalani hidup

1. Kehidupan ini langkahnya tak terduga. Tugas kita adalah menjalaninya dengan sebaik-baiknya sikap, agar kita berjalan dalam kebahagiaan dan sampai dalam kemuliaan.

2. Ada orang yang dari hari Senin ke Jumat – memikirkan Sabtu dan Minggu, dan mengkhawatirkan hari Senin selama hari Minggu. Sebetulnya, orang seperti ini hidup pada hari apa? Tidak ada hasil yang nyata bagi orang yang tidak betul-betul hadir di dalam waktu.

3. Jangan pernah lupa bahwa tidak ada kesulitan yang permanen. Semuanya masih bisa berubah. Tetaplah pelihara harapan baik Anda, bahwa Tuhan akan mendatangkan perubahan yang menyejahterakan dan membahagiakan Anda. Damailah.

4. Kehidupan berubah menjadi lebih baik bagi orang yang bersikap baik di dalam kesulitannya. Meskipun tidak mudah, cobalah untuk memelihara sikap baikmu di dalam kesulitan dan bencana. Bersabarlah.

5. Sesungguhnya, bukan besarnya bebanmu yang tidak membahagiakanmu, tapi caramu memikulnya.

6. Dan memang, tenaga yang kita gunakan untuk merasa khawatir sering lebih besar daripada yang kita butuhkan untuk bekerja. Maka, marilah kita lebih sibuk bekerja daripada sibuk gelisah dalam kekhawatiran.

4 dari 7 halaman

Kata-kata motivasi kerja Mario Teguh untuk raih impian

1. Jangan bernegosiasi dengan impian Anda. Bernegosiasilah dengan apa yang harus Anda lakukan untuk mencapainya. Apapun yang Anda impikan, mungkinkan.

2. Jika Anda telah memiliki impian, berilah tanggal bagi pencapaiannya, dan impian itu akan menjadi cita-cita. Ingatlah, bahwa CITA-CITA ADALAH IMPIAN YANG BERTANGGAL.

3. Sabarlah. Memang akan ada orang di masa depanmu yang malu dan menyesal karena meremehkanmu saat muda.

4. Lebih mungkin bagimu untuk mencapai keberhasilan, jika engkau ingin menjadi orang yang bernilai bagi sesamamu, daripada jika engkau hanya ingin berhasil.

5. Tuhan sudah menyiapkan penambah kekuatanmu, yang segera akan menjadi milikmu, jika engkau segera menggerakkan badanmu untuk bekerja dengan niat memperbaiki kehidupanmu.

6. Jagalah impianmu tetap besar, jadikanlah hatimu lebih kuat daripada keraguanmu, pastikanlah kesungguhan kerjamu juga sebesar impianmu, dan ikhlaslah bekerja keras dan jujur dalam pekerjaan yang sederhana, tapi yang menuntunmu menuju impianmu. 

5 dari 7 halaman

Kata-kata motivasi kerja Mario Teguh untuk terus bersyukur

1. Bersyukur itu tidak berhenti pada menerima apa adanya saja, tapi terutama bekerja keras untuk mengadakan yang terbaik.

2. Sadarilah, engkau sering merasa tidak berbahagia karena mengira bahwa yang tidak kau miliki adalah kebahagiaan. Ingatlah, bukan kebahagiaan yang membuatmu bersyukur, tapi kesyukuranmu lah yang menjadikanmu berbahagia.

3. Jika kita bersabar, untuk setiap pengurangan ada setidaknya sebuah penambahan.

4. Rasa syukur adalah jendela bagi mata hatimu untuk melihat keindahan ciptaan Tuhan.

5. Berhentilah menyesali, mulailah mensyukuri. Berhentilah meragukan, dan mulailah melakukan.

6. Rencana Tuhan selalu berakhir dengan kebaikan. Jika keadaan anda saat ini belum baik, berarti itu belum akhir.

6 dari 7 halaman

Kata-kata motivasi kerja Mario Teguh untuk lakukan yang terbaik

1. Apa pun yang Anda lakukan, Anda tukar dengan kehidupan Anda. Pastikanlah bahwa Anda tidak menukarkan kehidupan Anda dengan sesuatu yang rendah nilainya

2. Terimalah keadaan apa pun yang sedang Anda alami, bekerja-keraslah, dan jadilah pribadi yang kuat karena tenaga dari rencana-rencana Anda. Jadilah pengubah keadaan dan bukan menjadi korban dari perubahan.

3. Bersama dengan dilakukannya sebuah kebaikan, terbuka sebuah pintu di langit yang menuangkan nikmat kesurgaan kepada yang melakukan kebaikan. Hadiah pertama bagi yang melakukan kebaikan adalah kebaikan.

4. Kelemahanmu adalah tanda bahwa engkau harus memalingkan perhatian untuk menemukan kekuatanmu.

5. Orang lemah hidupnya bukan karena tidak pandai, tapi karena tidak cukup bersemangat dan terlalu banyak mengeluh. Mengeluhkan kesulitan hidup, tidak mengurangi keharusan untuk tetap berlaku jujur dan rajin bekerja.

6. Perubahan memang tidak menjamin keberhasilan, tapi tidak ada keberhasilan tanpa perubahan.

7 dari 7 halaman

Kata-kata motivasi kerja Mario Teguh untuk berani bertindak

1. Hidup ini terjadi di alam tindakan, bukan di alam rencana. Lebih bertindaklah. Untuk apa malam bersemangat menggebu-gebu tentang rencanamu, lalu menunda semuanya di pagi hari? Lebih bertindaklah.

2. Membuat rencana adalah mudah. Membuat rencana yang baik tidak semudah itu. Tapi, yang paling sulit adalah melaksanakan rencana yang sederhana dengan baik.

3. Sebuah rencana kecil yang diselesaikan dengan baik, lebih bernilai daripada langkah-langkah impian yang tidak pernah dilaksanakan. Yang lebih bertindak, yang menjadi lebih dihargai.

4. Jangan menunggu yang bisa Anda segerakan, dan jangan menyegerakan yang seharusnya Anda tunggu. Kesegeraan sukses dan kebesaran hidup kita sangat ditentukan oleh kebijakan prioritas kita.

5. Ada dua macam orang, yang pertama hanya menunggu pemberian, dan yang kedua mendesak maju untuk mengambil sendiri. Anda yang mana?

6. Kita terlalu sibuk menginginkan dan mengejar yang besar, tanpa menyadari bahwa kehidupan ini dibangun dari hal-hal kecil yang dilakukan dengan kesungguhan besar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini