Sukses

6 Aksi Murid Introvert Ini Absurd, Cara Menyendiri Curi Perhatian

Lihat sendiri deh.

Liputan6.com, Jakarta Saat ini media sosial jadi gudangnya konten kocak. Seperti konten yang menampilkan tentang aksi murid introvert yang absurd banget. Murid introvert ini punya cara menyendiri yang curi perhatian. Cara menyendiri inilah yang bikin geleng kepala.

Mulai dari murid deeptalk dengan tembok hingga menyendiri dengan ciptakan kursi melayang, menjadi bukti aksi absurd murid introvert ini nyeleneh. Murid lain jadi enggak habis pikir dengan cara menyendiri para murid ini yang kelewat unik.

Saking kocaknya, aksi murid introvert yang absurd ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, aksi murid absurd yang lucu ini menjadi sorotan sehingga viral. Warganet jadi senyum lebar melihat aksi absurd murid tersebut.

Penasaran kan melihat aksi murid introvert yang absurd banget? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, aksi murid intovert yang absurd, Minggu (4/6/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pokoknya mau belajar sendiri tanpa orang lain.

3 dari 7 halaman

2. Lagi deeptalk sama tembok.

4 dari 7 halaman

3. Saking introvertnya sampai nyamar jadi anonim.

5 dari 7 halaman

4. Biar enggak bosen sendiri, ya sudah praktek debus saja.

6 dari 7 halaman

5. Kasihan amat ya, enggak diajak foto.

7 dari 7 halaman

6. Si introvert yang enggak mau berbagai contekan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.