Sukses

6 Cosplay Low Budget Jadi Monster Ini Absurd, Kreatif Tapi Kocak

Monster bukan sembarang monster nih.

Liputan6.com, Jakarta Cosplay adalah seni permainan kostum. Untuk fokus mendapatkan visual yang diinginkan sesuai dengan sosok yang ingin ditirunya biasanya cosplayer menambahkan aksesori unik.

Namun, biasanya tidak semua cosplayer memiliki anggaran yang banyak saat ingin cosplay. Jadilah mereka menggunakan bahan seadanya sehingga dikenal dengan istilah cosplay low budget.

Seperti orang-orang berikut ini yang cosplay low budget jadi monster yang absurd. Cosplay ini kelewat kreatif sehingga berhasil menghibur banyak orang.

Mulai dari cosplay low budget jadi Kurama ekor 9 Naruto dengan pepaya hingga cosplay jadi Godzilla manfaatkan lampu, menjadi bukti cosplay low budget jadi monster ini absurd. Cosplay yang absurd ini dibuat oleh cosplayer kreatif asal Thailand Anucha Saengchart.

Saking kocaknya kreasi Anucha, potret cosplay low budget jadi monster ini disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, cosplay low budget jadi monster ini menjadi sorotan sehingga viral. Warganet hanya bisa geleng kepala melihat cosplay low budget jadi monster.

Penasaran kan melihat cosplay low budget jadi monster yang absurd? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, cosplay low budget jadi monster yang absurd, Selasa (23/5/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Monster ekor 9 nya Naruto sukses di-cosplay dengan pepaya.

3 dari 7 halaman

2. Godzilla di-cosplay hanya dengan kaki dikasih lampu. Sugoi~

4 dari 7 halaman

3. Pencinta game Resident Evil senyum meringis melihat cosplay ini.

5 dari 7 halaman

4. Fans serial The Last of Us hanya bisa geleng kepala lihat ini.

6 dari 7 halaman

5. Monster alien di-cosplay hanya dengan lubang hidung dong.

7 dari 7 halaman

6. Monster Attack On Titan sukses besar di-cosplay hanya pakai rafia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.