Sukses

Terseret Kasus Dugaan Video Syur, Ini 6 Potret Rizky Pahlevi Mantan Rebecca Klopper

Rizky Pahlevi, salah satu mantan kekasih Rebecca Klopper ikut terseret kasus dugaan video syur yang tengah viral.

Liputan6.com, Jakarta Rebecca Klopper kini tengah ramai diperbincangkan publik karena diduga pemeran dalam video syur yang viral di Twitter. Hingga saat ini, pihak sang artis belum memberikan konfirmasi terkait sangkut pautnya dengan video tersebut. Sehingga, nama sang kekasih Fadly Faisal hingga deretan mantan pacarnya pun ikut terseret.

Terjun ke dunia hiburan sejak 2013 lalu, artis keturunan Jawa dan Australia itu beberapa kali dikabarkan dekat dengan pria. Kedekatannya dengan mantan kekasihnya pun selalu mencuri perhatian. Salah satunya Rizky Pahlevi. Banyak netizen yang menduga bahwa pria yang ada di video tersebut adalah dirinya.

Rebecca Klopper dan Rizky Pahlevi dikabarkan sempat menjalin hubungan asmara pada tahun 2017 lalu. Kabar kedekatan mereka kala itu tersebar lewat unggahan di ask.fm. Pada saat itu, Rebecca kerap memamerkan kebersamaannya dengan sang kekasih melalui akun ask.fm miliknya.

Hubungan mereka pun sempat diwarnai putus nyambung. Bahkan, Rebecca sempat dikabarkan balikan lagi dengan Rizky saat ia diterpa isu menjadi orang ketiga antara Junior Roberts dan Hanggini.

Kini terseret kasus dugaan video syur, berikut ini 6 potret Rizky Pahlevi mantan Rebecca Klopper yang dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (22/5/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tidak banyak yang tahu sosok Rizky Pahlevi. Pria yang akrab disapa Kipe ini pernah menjalin asmara dengan Rebecca Klopper sejak tahun 2017.

3 dari 7 halaman

2. Hubungan keduanya tak bertahan lama dan diwarnai putus nyambung. Mereka kerap membagikan momen kebersamaan di platform ask.fm.

4 dari 7 halaman

3. Kini, nama Rizky Pahlevi ramai disebut-sebut sebagai pemeran pria dalam video syur yang viral.

5 dari 7 halaman

4. Diketahui, Kipe berpacaran dengan Becca pada 2020 lalu. Namun, hubungan mereka tak berjalan lancar, hingga akhirnya 2021 keduanya memutuskan putus.

6 dari 7 halaman

5. Pria kelahiran 20 April 2001 ini bukan seorang artis, namun ia menjadi seorang selebgram dan sering membuka jasa endorsement.

7 dari 7 halaman

6. Saat masih berpacaran dengan Becca, netizen menyebut Rizky Pahlevi merupakan lelaki yang kasar atau abusive. Bahkan, Kipe pernah berhutang kepada Becca, tapi belum dibayar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.