Sukses

Denny Cagur Dikabarkan Bercerai dengan Shanty, Ini Fakta-Faktanya

Baru-baru ini, komedian Denny Cagur ramai diisukan bercerai dengan sang istri, Shanty

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini, komedian Denny Cagur ramai diisukan bercerai dengan sang istri, Shanty. Hal itu bermula dari unggahan video short pada salah satu kanal Youtube yang menyebarkan berita perceraian antara Denny Cagur dan istrinya itu.

Mulanya, Denny Cagur dan Shanty enggan menanggapi unggahan tersebut. Namun, video yang diunggah oleh akun Youtube WeLovePrincess tersebut kemudian ramai ditonton oleh warganet hingga menimbulkan kegaduhan.

Banyak yang mempertanyakan kebenaran terkait isu yang menerpa rumah tangga sang komedian tersebut, hingga Denny Cagur dan sang istri, Shanty pada akhirnya harus memberikan klarifikasi terkait kabar perceraian itu.

Ketahui informasi terkait fakta berita perceraian yang menimpa keluarga Denny Cagur dan Shanty yang Liputan6.com rangkum dari Instagram @dennycagur dan @shantydenny, Senin (22/5/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hoax Perceraian Denny Cagur dengan Istri

Denny Cagur menjadi korban berita hoax video yang awal mula disebarkan oleh kanal youtube WeLovePrincess. Hal itu membuat Denny Cagur dan sang istri menerima dampak yang cukup besar. Pasalnya, kerabat dan teman dekatnya mulai menghubungi dirinya dan sang istri untuk meminta penjelasan.

Diungkapkan melalui postingan di akun instagram pribadinya @dennycagur pada Minggu (21/5), Denny Cagur mengungkapkan pada mulanya dirinya dan sang istri tidak berniat menanggapi berita hoax tersebut.

"Berita HOAX ini berawal dari postingan short youtube channel ‘Weloveprincess’,. yg sudah gw & istri tau dari 2 minggu yg lalu krn ada yg ngetag dikomen. Tadinya kita memilih untuk tidak menanggapi karena berfikir berita HOAX ini akan hilang dengan sendirinya spt berita2 HOAX lainnya. Tp disayangkan berita HOAX ini malah semakin membesar dan malah banyak yg percaya sampe byk teman & kerabat menghubungi kita juga terlihat dr komen2 di postingannya banyak yg percaya sm berita HOAX ini," tulis Denny Cagur pada postingannya itu.

3 dari 4 halaman

Penyebar Video Hoax Akui Hanya Iseng

Dikutip dari postingan @dennycagur, video hoax yang menerpa keluarganya telah menyebar luas dan ditonton oleh jutaan warganet. Video tersebut kemudian banyak dikutip hingga semakin banyak video serupa.

“Alhamdulillah kita baik-baik aja. Awalnya cm 1 short youtube yg views nya skr sdh 7,5 M, lalu ada video short yg ke 2 viewsnya skr 6,5 M, lalu muncul video2 lainnya dgn tema yg sama tanpa wawancara, tanpa isi konten, hanya ambil video dr tiktok trus bikin thumbnail HOAX. Untuk pemilik channel ‘weloveprincess’ kalo mau nyari viewers bikin konten, bukannya bikin HOAX.”

Sementara itu, pembuat berita hoax yang kini menjadi viral tersebut telah mengunggah permintaan maaf kepada Denny Cagur dan Shanty.

Video yang berisi narasi “Resmi bercerai Teh Shanty ajak anaknya kabur tinggalin Denny Cagur," telah dihapus oleh pemilik akun WeLovePrincess.

Melalui permintaan maafnya, penyebar berita perceraian Denny Cagur dan Shanty itu mengakui bahwa video tersebut tidak benar, semata-mata hanya iseng agar bisa mendapat banyak viewer.

4 dari 4 halaman

Fakta Sebenarnya dalam Rumah Tangga Denny Cagur dan Shanty

Sebaliknya, isu perceraian tersebut justru berbanding terbalik dengan kondisi rumah tangga Denny Cagur dan Shanty.

Melalui unggahan instagram sang istri, @shantydenny mengungkapkan bahwa hubungan Denny Cagur dengan Shanty justru semakin harmonis.

“Alhamdulillah kita baik2 saja, Rasa yg kita milikipun masih sama malah makin bertambah ❤️,” tulisnya pada postingan itu.

Shanty bahkan menuliskan bahwa Denny Cagur mendukung dirinya yang kini juga terjun dalam dunia entertainment. Shanty mengungkapkan rasa syukur atas cinta dan dukungan yang Denny Cagur berikan untuknya.

“Suamiku @dennycagur terima kasih sudah memberikan keleluasaan buat aku bekerja , Cinta dan dukunganmu adalah kekuatan tersembunyiku. Aku tidak bisa melakukan apa yang aku lakukan tanpamu ❤️,” lanjutnya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.