Sukses

7 Momen Detik-Detik Kesha Ratuliu Melahirkan Anak Kedua, Ditemani Keluarga Besar

Anak kedua Kesha Ratuliu lahir dalam keadaan sehat pada hari Jumat, 19 Mei 2023, jam 18.53 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Kesha Ratuliu dan Adhi Permana kini sudah resmi menyandang status sebagai ibu dan ayah dari dua anak. Anak kedua mereka baru saja lahir pada hari Jumat, 19 Mei 2023, jam 18.53 WIB. Momen bahagia tersebut diungkapkan oleh Kesha melalui laman Instagram-nya.

Keponakan Mona Ratuliu itu juga menjelaskan jika bayinya lahir dalam keadaan sehat dan cantik. Detik-detik Kesha Ratuliu melahirkan juga diperlihatkan oleh sang tante. Tampak wanita 24 tahun itu sudah berada di ruang bersalin rumah sakit ditemani oleh suami dan keluarga besarnya.

"MasyaAllah Tabarakallah. Alhamdulillah, telah lahir putri kami, anak kedua kami. Aisha Kaluna Letecia pada hari Jumat, 19 Mei 2023, pukul 18.53, dalam keadaan sehat dan cantik. Terima kasih ya Allah," tulis Kesha dalam keterangan unggahan.

Bayi perempuan yang diberi nama Aisha Kaluna Letecia itu pun diperlihatkan wajahnya melalui unggahan terbarunya. Semua keluarga yang datang menemani juga tampak terharu sekaligus bahagia, saat melihat bayi kecil itu sudah lahir ke dunia dan berada di tengah-tengah mereka.

Penuh perjuangan, berikut ini beberapa potret momen detik-detik Kesha Ratuliu melahirkan anak kedua, yang dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Minggu (21/5/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Inilah momen persiapan Kesha Ratuliu saat akan melahirkan anak kedua. Ia ditemani oleh suami dan keluarga besarnya, termasuk Mona Ratuliu sang tante.

3 dari 8 halaman

2. Sebelum menuju ke ruang bersalin, Kesha berpamitan kepada keluarga. Semua orang mencium Kesha satu per satu.

4 dari 8 halaman

3. Adhi Permana sang suami setia mendampingi Kesha selama proses persalinan berlangsung.

5 dari 8 halaman

4. Setelah melalui persalinan yang penuh perjuangan, akhirnya anak kedua Kesha dan Adhi lahir ke dunia dengan selamat dan sehat.

6 dari 8 halaman

5. Seluruh keluarga yang hadir tampak begitu antusias melihat anak perempuan Kesha yang baru lahir. Sesaat suasana pun berubah menjadi haru bahagia.

7 dari 8 halaman

6. Tampak Mona Ratuliu yang begitu bahagia melihat bayi perempuan yang akan menambah keramaian keluarga besarnya.

8 dari 8 halaman

7. Resmi jadi ibu dari dua anak, Kesha Ratuliu tampak sudah berdandan cantik setelah melahirkan baby Aisha.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.