Sukses

Wanita Ini Pilih Tahan Pacar di Rumah Agar Tidak Selingkuh, Aksinya Jadi Sorotan

Wanita ini memilih menahan sang kekasih agar tak tertarik dengan wanita lainnya.

Liputan6.com, Jakarta Cemburu saat menjalin hubungan asmara tentu menjadi hal yang wajar dirasakan. Bahkan, berbagai cara kerap dilakukan untuk menghindari rasa cemburu terutama akibat dekat dengan lawan jenis.

Bahkan, hal tak biasa dilakukan oleh seorang wanita asal Argentina. Dilansir Liputan6.com dari Oddity Central, Jumat (19/5/2023) seorang wanita asal Argentina diketahui memilih untuk menahan sang kekasih di rumahnya akibat rasa cemburu.

Polisi di Kota La Plata, Argentina diketahui telah menyelamatkan seorang pria berusia 29 tahun dari rumah pacarnya. Pria yang tak disebutkan namanya tersebut sebelumnya menyebutkan telah dikurung di kediaman sang kekasih selama kurang lebih 72 jam. Kejadian tersebut pun bermula saat dirinya baru saja bertengkar dengan sang kekasih karena cemburu.

Kabar mengenai seorang pria yang ditahan oleh kekasihnya sendiri ini pun langsung mencuri perhatian banyak netizen. Bahkan, tak sedikit netizen yang mengaku terkejut dengan alasan yang disampaikan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ditahan selama 3 hari

Pria 29 tahun tersebut diketahui telah bertengkar dengan sang kekasih karena berbagai alasan. Pertengkaran tersebut bermula saat wanita memilih melepaskan aplikasi chat WhatsApp dan membanting ponsel kekasihnya ke lantai demi mencegahnya berbicara dengan wanita lain.

Bahkan, usai pertengkaran tersebut, sang wanita disebut telah menahannya selama tiga hari berturut-turut di kediamannya. Namun, tanpa diketahui, pria tersebut bisa mencuri telepon dan mengirim pesan kepada seorang teman untuk meminta bantuan.

Pihak berwajib pun diketahui tiba di sebuah rumah yang berada di La Plata, Argentina. Saat kedatangannya, polisi diketahui mendengar teriakan putus asa sang pria. Usai dibebaskan, sang pria menyebutkan jika pacarnya selalu cemburu sejak awal hubungannya.

"Dia mengancam saya bahwa jika saya tidak datang pada waktu ini atau itu, dia akan datang ke mana pun saya berada untuk mencari saya," kata pria itu kepada polisi.

3 dari 3 halaman

Memastikan tidak selingkuh

Sang pria yang menjadi korban ini pun menyebutkan jika kecemburuan kekasihnya selalu meningkat dan memburuk seiring berjalannya waktu. Pria ini juga menyebutkan jika kekasihnya memilih untuk mengurungnya untuk memastikan dia tidak selingkuh bahkan melirik wanita lainnya.

Sang wanita tersebut pun disebutkan telah ditangkap bahkan didakwa. Dakwaan yang diberikan pun diketahui merupakan perampasan kebebasan secara ilegal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.