Sukses

6 Editan Foto Naik Pesawat Ini Gagal Estetik, Nyeleneh Banget

Lihat sendiri deh.

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget jika media sosial kini jadi gudangnya konten yang nyeleneh. Seperti konten yang menampilkan tentang editan foto naik pesawat yang gagal estetik. Editan foto yang lucu ini sukses bikin warganet tepuk jidat karena editan gagal estetik.

Mulai editan foto nongkrong di atas pesawat hingga editan foto selfie bertiga di sayap pesawat, menjadi bukti editan foto naik pesawat ini gagal estetik. Editan foto yang absurd ini kelewat unik yang bikin siapa saja jadi geleng kepala usai melihatnya.

Saking nyelenehnya, editan foto naik pesawat yang gagal estetik disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, editan foto naik pesawat yang absurd menjadi sorotan sehingga viral. Warganet hanya bisa garuk-garuk melihat kocaknya editan foto naik pesawat yang gagal estetik.

Penasaran kan melihat editan foto naik pesawat yang gagal estetik? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, editan foto naik pesawat yang gagal estetik, Rabu (17/5/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Mau nongkrong tak biasa? Di atas pesawat aja~

3 dari 7 halaman

2. Mancing emosi sebenarnya~

4 dari 7 halaman

3. Superman senyum tipis lihat ini.

5 dari 7 halaman

4. Selfie anti-mainstream cuy~

6 dari 7 halaman

5. Lihat awan di sayap pesawat dulu bosque.

7 dari 7 halaman

6. Lah malah balapan sama pesawat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.