Sukses

6 Potret Hanum Mega Curhat Suami Diduga Selingkuh, Masih Perhatian ke Mantan Pacar

Selebgram Hanum Mega curhat kalau suaminya diduga selingkuh, karena masih memberikan perhatian kepada mantan pacarnya.

Liputan6.com, Jakarta Setelah menyeret nama artis Christian Sugiono dan Fandy Christian atas dugaan perselingkuhan, kini kabar yang sama juga menerpa rumah tangga selebgram Hanum Mega. Selebgram yang dikenal sebagai beauty vlogger itu mengaku telah diselingkuhi oleh sang suami.

Dugaan perselingkuhan itu dibongkar sendiri oleh Hanum Mega lewat akun Instagram-nya, kini unggahan tersebut sudah dihapus. Namun, telah diunggah ulang oleh akun TikTok @shintaalff. Awalnya, Hanum menanyakan pada followers-nya seandainya nama buah hatinya Stefani Putri bagus tidak.

Tetapi, saat seorang netizen bertanya apa arti dari nama tersebut, Hanum langsung menjawab kalau itu adalah nama mantan kekasih dari suaminya. Wanita kelahiran Sumedang, 17 September 2001 itu juga membongkar bukti percakapan suaminya dengan wanita yang diduga Stefani Putri.

Dalam tangkapan layar yang dibagikan, suami Hanum Mega terlihat masih perhatian ke mantan pacar dengan menawarkan bantuan pada wanita tersebut. Untuk diketahui, Hanum Mega menikah dengan suaminya, Achmad Herlambang pada 28 Maret 2021. Kini, ia sedang mengandung anak kedua.

Berikut ini 6 potret Hanum Mega, bongkar isi chat suami yang diduga selingkuh karena masih perhatian ke mantan pacar, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (15/5/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Hanum Mega awalnya menanyakan pada pengikutnya di Instagram tentang nama anak keduanya nanti setelah lahir. Ia menyinggung nama 'Stefani Putri'.

3 dari 7 halaman

2. Namun, ketika salah satu followers-nya menanyakan arti dari nama 'Stefani Putri', Hanum tidak segan untuk menjawab kalau itu adalah nama mantan kekasih dari suaminya.

4 dari 7 halaman

3. Selebgram 21 tahun itu juga membongkar isi chat sang suami yang masih memberikan perhatian kepada mantan kekasih, yaitu dengan menawarkan bantuan.

5 dari 7 halaman

4. Hanum Mega juga menunjukkan kalau wanita yang bernama Stefani Putri itu langsung menghubungi dirinya lewat DM Instagram setelah dugaan perselingkuhan ini mencuat.

6 dari 7 halaman

5. Hanum Mega menikah dengan Achmad Herlambang pada 28 Maret 2021. Kemudian, pada 28 Oktober 2021, Hanum Mega mengumumkan kelahiran anak pertamanya.

7 dari 7 halaman

6. Pernikahan selebgram ini sempat menjadi perbincangan karena menikah di usia yang masih sangat muda. Kini, Hanum Mega sedang mengandung anak kedua.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.