Sukses

6 Potret Penampilan Aliando Syarief di Pesta Ultah Sara Wijayanto, Nyanyi Lagi

Penampilan Aliando Syarief nyanyikan sebuah lagu di pesta ulang tahun Sara Wijayanto mencuri perhatian, sudah dinantikan penggemar.

Liputan6.com, Jakarta Sara Wijayanto baru saja menggelar pesta ulang tahunnya yang ke-44 pada Minggu (7/5/2023). Digelar meriah, acara tersebut dihadiri oleh sahabat dan rekan terdekatnya. Tampak beberapa artis dan musisi yang hadir memeriahkan acara. Momen perayaan juga semakin meriah dengan adanya panggung hiburan.

Di mana rekan artis yang hadir diperkenankan untuk menunjukkan aksinya. Para musisi juga tampak membawakan beberapa lagu. Di antara para artis, tampak Aliando Syarief yang mencuri perhatian. Dalam kesempatan tersebut, aktor 26 tahun itu unjuk kebolehan bernyanyi lagi di atas panggung.

Seperti diketahui, bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu sudah jarang tampil bernyanyi. Kini, kerinduan para penggemar pun terobati dengan penampilan Aliando membawakan lagu Main Hati milik Andra and The BackBone.

Saat Ali bernyanyi, istri Demian Aditya itu pun tampak begitu menikmati suaranya. Seperti yang telah dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini 6 potret penampilan Aliando Syarief di pesta ultah Sara Wijayanto, Selasa (9/5/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sara Wijayanto tampak menikmati lagu yang dibawakan oleh Aliando yang mempersembahkan sebuah lagu di hari ulang tahunnya.

3 dari 7 halaman

2. Ali mengungkapkan jika dirinya sudah lama tidak tampil bernyanyi di hadapan banyak orang.

4 dari 7 halaman

3. Pengakuan Ali pun langsung disambut tepuk tangan meriah dari tamu undangan yang siap menantikan penampilannya.

5 dari 7 halaman

4. Bahkan, Sara Wijayanto sempat bereaksi heboh saat Ali mulai bernyanyi.

6 dari 7 halaman

5. Video penampilan Ali menyanyikan lagu Main Hati itu pun langsung menuai pujian dan mengobati rindu para penggemar.

7 dari 7 halaman

6. Bintang film Argantara itu tampil dengan busana santai mengenakan kaus dan topi sebagai pelengkap gaya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.