Sukses

Viral Permintaan Maaf Orang Usai Senggol Mobil Kasih Coklat, Rusaknya Bikin Geleng Kepala

Diberi coklat sebagai permintaan maaf usai senggol mobil, ternyata kerusakan mobilnya segini

Liputan6.com, Jakarta Ketika melakukan sebuah kesalahan, sudah sepantasnya untuk meminta maaf dan mengganti rugi sebuah kerusakan yang dilakukan. Seperti halnya kesalahan yang dilakukan di jalan raya yang menyebabkan kerusakan pada kendaraan bermotor. 

Banyak orang saling berseteru di jalan raya karena berbagai kejadian yang mengakibatkan kerugian berupa kerusakan. Maka dari itu cukup banyak orang yang meminta ganti rugi untuk biaya perbaikan kendaraan bermotornya berupa mobil maupun kendaraan roda dua.

Namun saat mobil diparkir dan pemiliknya sedang tidak ada di tempat, biasanya banyak orang baik yang memberikan surat di kaca mobilnya. Ada yang menulis surat permintaan maaf dan nomor kontak, hingga meninggalkan barang sebagai wujud ganti rugi.

Tapi kalau kerusakannya parah dan hanya diberi permintaan maaf tentu langsung bikin sakit hati. Seperti dalam video yang diunggah oleh akun tikTok @caacccaaaa yang belakangan ini viral.

Berikut ulasan video orang meminta maaf usai senggol mobil melalui surat dan beri coklat yang Liputan6.com kutip dari TikTok @caacccaaaa, Senin (8/5/2023)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dapat surat dan coklat, ternyata kerusakan mobilnya bikin pusing

@caacccaaaa

#jk

♬ original sound - caca - caca

Mendapatkan surat permintaan maaf di kaca mobil saat diparkir, tentu bisa menjadi sebuah kabar buruk. Pasalnya saat pergi dengan tenang meninggalkan mobil, ternyata saat kembali mobil ini mengalami kerusakan.

Meski diberi biaya ganti rugi, namun akan membutuhkan waktu saat memperbaikinya. Bahkan tidak jarang, biaya ganti rugi yang diberikan ini tidak sepadan dengan kerusakannya.

Seperti dalam video yang diunggah oleh akun TikTok @caacccaaaa yang beberapa waktu ini viral. Dalam video tersebut terlihat bahwa ada surat permintaan maaf yang menyebutkan bahwa telah menyenggol mobilnya. 

Ada pula makanan sebagai wujud permintaan maaf tersebut. Namun dilihat dari kerusakan mobilnya ternyata tidak sepele. Kaca mobil pada bagian atasnya ternyata hancur yang tentu tidak sedikit uang untuk memperbaikinya.

"coklat hrg 1rb permen 2rb jumblahny 3rb ganti kaca nya berapee bnggg😭😭, ka gua di posisi lu udh ngereog" tulis akun @defan

"kak kesabaran lo setebal kamus" tulis akun @slf

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.