Sukses

Ibu Ini Belikan Anak Mobil di Usia 5 Tahun Biar Tak Malas Sekolah, Bikin Melongo

Bocah tersebut dibelikan mobil Mercedes Benz agar rajin sekolah.

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang tua tentu ingin memberikan yang terbaik untuk anaknya. Semua upaya dilakukan, baik memberi kasih sayang maupun pendidikan yang layak. Kebutuhan sang anak diusahakan terpenuhi oleh orang tua.

Selagi masih mampu mereka akan memberi apa saja asal bermanfaat. Hal serupa juga dilakukan seorang ibu bernama Zahra. Ia bersama suaminya mewujudkan keinginan sang anak yang baru saja merayakan ulang tahun ke-5.

Tak tanggung-tanggung, ia memberikan hadiah mobil untuk anaknya. Bukan tanpa alasan, hal itu dilakukan karena sang anak tidak mau beragkat. Wanita itu mengatakan jika putrinya selalu malas ke sekolah dengan alasan jika umurnya belum cukup untuk sekolah karena belum berulang tahun.

Ia pun berpura-pura sakit agar orangtuanya memberi izin tidak berangkat. Sang anak pun sempat meminta untuk dibelikan mobil impiannya. Berikut kisah selengkapnya, dilansir Liputan6.com dari mStar dan TikTok @farhanazahra91, Kamis (13/4/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Belikan Mobil Mercedes Benz

Tak mau berangkat sekolah, sang anak yang bernama Fatimah itu pun berpura-pura sakit agar orangtuanya memberi izin. Tidak tanggung-tanggung, jika biasanya anak seusianya meminta mainan sebagai hadiah, bocah tersebut justru menginginkan mobil BMW G Wagon.

“Sekarang dia minta saya mobil BMW dengan W Wagon baru mau pergi sekolah,” ujar wanita tersebut.

Bertepatan pada hari ulang tahun putrinya ia menghadiahkan mobil Mercedes G Wagon. Awalnya wanita tersebut mengaku hanya ingin memberi mobil mainan. Tetapi kali ini ia dan suaminya benar-benar memberikan mobil mewah tersebut.

Dalam video yang beredar, terlihat truk besar membawa kado memasuki pekarangan rumah ketika perayaan ulang tahun. Wanita itu mengaku tidak sabar mengantar anaknya ke sekolah menggunakan mobil baru. Kini putrinya sudah bersedia untuk sekolah lagi.

3 dari 3 halaman

Mencuri Perhartian Warganet

Terlihat Fatimah begitu bahagia saat penutup matanya dibuka. Bagaimana tidak mobil impiannya sudah berada di depan mata. Wanita itu berharap anaknya rajin sekolah mewujudkan cita-citanya menjadi dokter.

Video yang dibagikan di akun TikTok @farhanazahra91 tersebut berhasil mencuri perhatian netizen di media sosial. Rata-rata takjub lantaran sang ibu mampu membelikan kado semewah itu.

“Kau beruntung dik. Orang tua kau orang kau orang kaya. Aku saja yang sudah kawin lima tahun tidak mampu beli mobil.” komentar salah satu netizen.

“Alhamdulillah semangat nak pergi sekolah. Kalau dulu tidak mau sekolah sudah kena pukulan. Tapi akhirnya bisa sampai ke universitas juga,” komentar salah satu netizen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.