Sukses

6 Potret Beda Pesona Iqbaal Ramadhan dan Arbani Yasiz Berpenampilan Jadi Dilan

Iqbaal Ramadhan dan Arbani Yasiz sama-sama punya pesona ketika berperan sebagai Dilan.

Liputan6.com, Jakarta Arbani Yasiz telah resmi didapuk sebagai Dilan dalam film Ancika 1995. Gantikan Iqbaal Ramadhan, terpilihnya aktor kelahiran 1994 itu sebagai Dilan menuai pro dan kontra dari penikmat cerita Dilan sejak Dilan 1990.

Adanya pro dan kontra atas terpilihnya Arbani Yasiz sebagai Dilan di film Ancika 1995 tak jauh berbeda dengan terpilihnya Iqbaal Ramadhan sebagai Dilan tahun 2017 lalu. 6 tahun lalu banyak yang tak terima Iqbaal berperan sebagai Dilan, namun setelah film tayang, Iqbaal berhasil memikat hati penonton.

Dalam konferensi pers pada Minggu (2/4/2023) Arbani Yasiz sukses curi perhatian karena penampilannya. Berperan sebagai Dilan yang sebelumnya sudah sangat melekat dengan Iqbaal Ramadhan, Arbani Yasiz harus memenuhi ekspektasi banyak orang.

Meski dibandingkan, Arbani Yasiz dan Iqbaal Ramadhan tentunya punya pesona tersendiri ketika berpenampilan sebagai Dilan, apalagi ketika mengendarai motor dan kenakan jaket jeans khas Dilan.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret beda pesona Iqbaal Ramadhan dan Arbani Yasiz berpenampilan jadi Dilan, Selasa (4/4/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Meski ada yang tidak terima, namun banyak juga yang menyebut Iqbaal Ramadhan dan Arbani Yasiz memerankan tokoh Dilan sesuai dengan porsinya, Iqbaal berperan sebagai Dilan SMA dan Arbani sebagai Dilan masa kuliah.

3 dari 7 halaman

2. Setelah Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla, masyarakat penasaran dengan akting Arbani Yasiz dan Zee JKT48 sebagai Dilan - Ancika.

4 dari 7 halaman

3. Melewati proses casting yang panjang, pemilihan Iqbaal Ramadhan dan Arbani Yasiz sebagai Dilan di waktu yang berbeda tentunya sudah melalui pertimbangan matang.

5 dari 7 halaman

4. Idola saat Dilan 1990 vs idola baru di Ancika 1995, Iqbaal Ramadhan dan Arbani Yasiz sama-sama punya pesona tersendiri.

6 dari 7 halaman

5. Meski Dilan melekat dengan Iqbaal Ramadhan, namun Arbani Yasiz totalitas berpenampilan seperti Dilan dari pakaian hingga pembawaannya.

7 dari 7 halaman

6. Bikin heboh pada masanya, ini adalah momen saat konferensi pers Dilan 1990 vs konferensi pers Ancika 1995.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.