Sukses

6 Chat Teman non-Muslim Semangat Ajak Bukber Ini Bukti Indahnya Kebersamaan

Liputan6.com, Jakarta Tidak hanya umat Muslim, umat non-Muslim juga ikut antusias menyambut bulan Ramadhan. Salah satu momen bulan Ramadhan yang dirindukan adalah momen buka bersama.

Meski berbeda, sahabat non-Muslim banyak yang ingin ikut bergabung untuk buka bersama bareng teman Muslim. Bahkan tak sedikit teman non-Muslim yang lebih dulu merencakan dan mengajak teman Muslimnya untuk buka bersama.

Chat teman non-Muslim ajak buka bersama bukti indahnya toleransi dan saling menghargai. Penuh semangat, bahkan ada yang rela untuk tidak makan biar merasakan momen berbuka seperti teman Muslim.

Tidak hanya meme lucu menolak ajakan buka bersama yang ramai di medsos dan mengundang gelak tawa, tangkapan layar chat teman non-Muslim ajak buka bersama juga sering berseliweran di media sosial. 

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang chat teman non-Muslim mengajak buka bersama, Rabu (29/3/2023).

2 dari 7 halaman

1. Saking senangnya ikut buka bersama, jam 2 siang udah semangat buat cari takjil.

3 dari 7 halaman

2. Belum aja puasa, eh semangatnya udah menggebu banget nih ngajakin teman Muslim buat bukber.

4 dari 7 halaman

3. Enggak cuma ikut buka bersama, tapi juga ikut puasa biar momen bukber jadi lebih terasa.

5 dari 7 halaman

4. Punya teman yang rame buat ngajakin bukber tuh bikin makin semangat buat menjalani puasa.

6 dari 7 halaman

5. Rencanakan dulu, buka bersama bareng teman kemudian.

7 dari 7 halaman

6. Indahnya saling menghargai sesama teman yang berbeda agama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.