Sukses

8 Pantun Berbuka Puasa ala Netizen Ini Bikin Senyum Miris, Nyindirnya Pas Banget

Duh, siapa yang ikut tersentil nih?

Liputan6.com, Jakarta Media sosial memang banyak dimanfaatkan masyarakat untuk berbagai hal. Mulai dari berbagi informasi hingga konten-konten menarik lainnya, termasuk saat Ramadhan.

Tak hanya itu saja, media sosial juga kerap digunakan untuk memberikan kode bagi gebetan atau pasangan yang kurang peka. Bahkan, tak sedikit pula kode yang diunggah ke media sosial ini mampu menarik perhatian netizen lainnya.

Bahkan, baru-baru ini konten soal pantun berbuka puasa tengah ramai di media sosial khususnya platform Twitter. Pasalnya, pantun yang dibuat justru berisi sindiran atau kenyataan soal percintaan. Bahkan, banyak juga netizen yang turut mengunggah tangkapan layar mengenai pantun berbuka puasa yang terbilang tidak nyambung namun tetap bikin senyum miris.

Enggak percaya? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa pantun buka puasa ala netizen yang pas ngena banget di hati sekaligus bikin senyum miris, Jumat (24/3/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Jangan cari dimana kolaknya pada foto ya.

3 dari 9 halaman

2. Coba tebak apa nama hubungannya?

4 dari 9 halaman

3. Berat ya kawan.

5 dari 9 halaman

4. Duh, siapa yang langsung senyum-senyum sendiri tapi juga miris?

6 dari 9 halaman

5. Diterima sama siapa nih?

7 dari 9 halaman

6. Siapa tahu hanya adik dan kakak.

8 dari 9 halaman

7. Jangan mudah percaya ya.

9 dari 9 halaman

8. Duh, cuma friendzone nih?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.