Sukses

12 Tahun Menikah, Ini 6 Potret Krisdayanti dan Raul Lemos Rayakan Anniversary Sederhana

Raul Lemos rela terbang dari China ke Jakarta dan transit selama 9 jam.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia kini menyelimuti selebriti Tanah Air Krisdayanti dan Raul Lemos. Pasalnya, keduanya diketahui baru saja merayakan anniversary pernikahannya yang ke-12 pada Senin (20/3/2023). Telah 12 tahun membangun rumah tangga, keduanya pun kini dikaruniai dua anak, Ariannha Amora Lemos dan Kellen Alexander Lemos.

Rumah tangganya pun tampak harmonis dan terhindar dari gosip miring. Di hari spesial tersebut, ibu kandung Aurel Hermansyah itu pun tampak menyambutnya dengan penuh suka cita. Hal itu terlihat dalam unggahan Instagram pribadinya belum lama ini.

Tampak hari ulang tahun pernikahannya itu dirayakan sederhana di rumah dengan makan-makan bareng keluarga. Meski sederhana, perayaan wedding anniversary itu penuh kehangatan. Bahkan diketahui Raul Lemos rela terbang dari China ke Jakarta demi merayakan hari jadi pernikahannya.

Tak sedikit rekan artis yang memberikan ucapan selamat pada Krisdayanti dan Raul Lemos. Berikut 6 potret Krisdayanti dan Raul Lemos rayakan anniversary sederhana, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (22/3/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Krisdayanti dan Raul Lemos genap 12 tahun menikah. Keduanya pun merayakan sederhana di rumah dengan keluarga.

3 dari 7 halaman

2. Di balik momen bahagia ini rupanya Raul Lemos rela terbang dari China ke Jakarta dengan transit sembilan jam.

4 dari 7 halaman

3. Hal itu ia lakukan supaya datang tepat waktu untuk merayakan hari jadi pernikahan dengan Krisdayanti.

5 dari 7 halaman

4. Selama ini rumah tangganya memang dikenal harmonis. Raul Lemos pun tampak selalu romantis dengan Diva kenamaan tersebut.

6 dari 7 halaman

5. Meski dirayakan sederhana, kebahagiaan begitu terpancar dari pasangan yang menikah pada 2011 tersebut.

7 dari 7 halaman

6. Penuh kehangatan, tak sedikit penggemar dan rekan selebriti mendoakan agar keduanya selalu langgeng hingga maut memisahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.