Sukses

6 Editan Foto Marshel Widianto Bareng Artis Ini Kocak Banget, Bikin Ngakak

Enggak hanya di layar kaca, Marshel Widianto juga kerap hiburan netizen lewat unggahannya di Instagram.

Liputan6.com, Jakarta Marshel Widianto merupakan jebolan Stand Up Comedy Academy (SUCA) Musim ketiga. Meski tak keluar sebagai juara, namun popularitas Marshel Widianto tak kalah dari pemenang SUCA 3 yakni Bintang Emon.

Selain jadi komika, Marshel Widianto juga kepakkan sayap di dunia seni peran dan menjadi pembawa acara. Sosok yang hangat dan ceria, bintang film Laundry Show ini dekat dengan sederet publik figur ternama.

Tidak hanya menghibur ketika tampil di layar kaca, komika berusia 26 tahun ini juga sering menghibur netizen lewat unggahannya di Instagram, salah satunya unggahan editan foto kocak bareng artis Tanah Air.

Editan foto Marshel bareng artis Indonesia ini sukses mengundang gelak tawa warganet. Selain karena editan fotonya tidak rapi, ekspresi yang dipamerkan Marshel dalam foto editan tersebut juga menggelitik perut.

Berikut Liputan6.com merangkum dari Instagram @marshel_widianto tentang editan foto Marshel Widianto bareng artis Tanah Air, Selasa (21/3/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Rambut Marshel berubah jadi lurus, editan foto Marshel Widianto bareng Chelsea Islan dan Chandra Liow ini kocak banget.

3 dari 7 halaman

2. Wajah Marshel jadi sumringah banget dipeluk sama Raisa nih.

4 dari 7 halaman

3. Awas entar dimarahi Ardi Bakrie deket-deket sama Nia Ramadhani.

5 dari 7 halaman

4. Netizen pasti langsung kaget ngeliat wajah Betrand Peto berubah seketika.

6 dari 7 halaman

5. Berubah jadi Angga Yunanda, ekspresi Marshel kaya keberatan gitu ya gendong Adhisty Zara.

7 dari 7 halaman

6. Enggakpapa jadi singa, yang penting bisa bareng sama Brisia Jodie ya guys ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.