Sukses

6 Buket Bunga Isi Bahan Makanan Ini Nyeleneh Banget, Bikin Tepuk Jidat

Bisa dimakan langsung atau yang bisa dimasak terlebih dahulu, buket bunga dengan isian bahan makanan ini disebut lebih bermanfaat.

Liputan6.com, Jakarta Buket bunga biasanya dipesan untuk diberikan sebagai hadiah kepada sahabat maupun pacar. Umumnya, buket bunga diberikan sebagai tanda selamat atas suatu pencapaian, seperti ulang tahun atau hari kelulusan. Oleh karena diberikan untuk orang spesial, umumnya pesanan buket bunga punya isian yang menarik.

Tidak hanya berisi bunga, namun buket bunga sekarang terdiri dari berbagai macam isi, seperti makanan ringan, uang, hingga yang nyeleneh dan tidak terbayangkan sebelumnya. Seperti yang diunggah oleh sebuah laman Twitter, menampilkan sebuah buket bunga dengan isian nasi lengkap dengan lauk pauknya.

Sebagai pembungkus, buket tersebut juga menggunakan daun jati. Alhasil, banyak warganet yang menanggapinya dengan komentar kocak. Ada yang menyebut kalau buket seperti itu lebih berguna karena bisa langsung dimakan. Netizen lainnya berkata kalau buketnya kurang sambal terasi biar lebih mantap.

Selain itu, banyak juga yang menyebut ide dengan kreativitas tanpa batas. Beberapa ada pula yang ikut membagikan buket bunga nyeleneh seperti pada gambar. Seperti yang dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber berikut ini, Selasa (21/3/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Buket bunga dengan bungkus daun jati dan isian nasi beserta lauk pauknya ini lebih lengkap lagi kalau ada sambal.

3 dari 7 halaman

2. Buket bunga isi cabai yang cocok buat diberikan kepada seseorang pencinta pedas.

4 dari 7 halaman

3. Pencinta petai pasti suka banget nih kalau dikasih buket bunga ini.

5 dari 7 halaman

4. Enggak perlu beli lagi nih perbawangannya, sudah bisa langsung masak.

6 dari 7 halaman

5. Bisa buat inspirasi nih buket sayuran, biar enggak melulu bunga.

7 dari 7 halaman

6. Buket ikan sekaligus lalapannya, tinggal tambah nasi sudah bisa langsung makan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.