Sukses

Gambar Pertama yang Dilihat Dapat Ungkap Kamu Orang yang Mudah Cemburu atau Tidak

Dengan memahami apakah dirimu mudah cemburu, kamu bisa meminimalisir dampak yang akan terjadi.

Liputan6.com, Jakarta Manusia memang memiliki berbagai macam perasaan dalam hatinya, termasuk rasa iri dan cemburu kepada orang lain. Cemburu adalah hal yang wajar dirasakan pria atau perempuan, apalagi dalam hubungan asmara

Saat menjalin hubungan dengan orang yang dicintai sepenuh hati, di kala tertentu kamu pasti akan dihadapkan pada situasi atau kondisi yang membuatnya cemburu. Namun, jika cemburu yang dimiliki berlebihan, ini justru akan membuat hubungan terasa tidak nyaman.

Kecemburuan yang berlebihan bisa saja merusak hubungan yang telah ada. Kecemburuan juga bisa meningkatkan berbagai masalah dengan pasangan. Untuk mengetahui apakah dirimu orang yang muda cemburu, kamu bisa mengikuti kuis psikologi yang satu ini. Dengan memilih 1 di antara gambar yang tampak pada ilustrasi di atas.

Pastikan gambar yang kamu pilih adalah hal pertama yang kamu lihat. Berikut penjelasan dari masing-masing gambar, dilansir Liputan6.com dari MDZOnline, Selasa (21/3/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Seseorang

Jika melihat seseorang dalam gambar tersebut, kamu adalah orang yang merasa tidak aman. Dalam hubungan cinta, kamu sangat mudah cemburu karena membayangkan hal-hal yang jarang terjadi. Imajinasi yang luar biasa mempermainkan kamu.

Kamu juga tidak mentolerir perasaan ditolak dan menganggap bahwa setiap orang memiliki separuh yang lebih baik menunggu untuk ditemukan di suatu tempat di dunia. Kamu selalu menepati janji tidak akan pernah dengan sengaja melakukan apa pun untuk menyakiti orang lain. Meski mudah cemburu, kamu dikenal sangat setia.

3 dari 3 halaman

Kuda

Bagi yang melihat gambar kuda, kamu dikenal menonjol karena bersikap rasional. Kamu tidak pernah mengambil keputusan tanpa berpikir dua kali dan cenderung menimbang semua pro dan kontra dari setiap pilihan. Kamu jarang mencari hal-hal yang mudah dan menyukai tantangan.

Kamu otentik dan tidak mementingkan apa yang orang lain pikirkan tentangmu. Kamu hidup dan biarkan hidup dalam kebebasan. Kamu tidak pernah menilai seseorang sebelum bertemu mereka. Kamu menempati tempat istimewa di hati dan akan melakukan apa saja untuk melihat orang yang paling dicintai bahagia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.