Sukses

6 Editan Kocak Netizen Saat Gibran Ganggu Sesi Foto Kaesang dan Erina Gudono

Editan foto ala netizen saat Gibran ganggu sesi foto Kaesang dan Erina Gudono ini viral, bikin ngakak.

Liputan6.com, Jakarta Anak Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka dan Kaesang Pangarep, dikenal begitu aktif di media sosial Twitter. Keduanya kerap berbalas tweet hingga ikut dikomentari oleh netizen. Pasalnya, apa yang diunggah oleh kakak beradik itu kerap menimbulkan gelak tawa.

Terbaru, balasan tweet Kaesang di salah satu unggahan netizen ini ramai hingga viral menghebohkan warga Twitter. Tampak seorang netizen membagikan sebuah potret di mana Kaesang dan Erina Gudono sedang berfoto formal di sebuah acara.

Namun, dalam foto tersebut, tampak Gibran yang terlihat sedang berdiri di belakang Kaesang sambil memasang wajah absurd. Kocaknya, Kaesang menganggap sang kakak hanya mengganggu momen fotonya dengan sang istri.

"Ngerusak foto," cuit Kaesang membalas unggahan netizen tersebut.

Cuitan itupun viral dan kini sudah mendapat 1,6 juta penayangan, serta disukai oleh lebih dari 23 ribu pengguna Twitter. Banyak netizen yang kemudian ikut mengedit potret Gibran yang mengganggu sesi foto Kaesang dan Erina tersebut.

Berikut ini 6 editan kocak ala netizen saat Gibran ganggu sesi foto Kaesang dan Erina Gudono, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber pada Kamis (16/3/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Beramai-ramai ikut mengedit, salah satu netizen membuat foto Kaesang dan Erina geser sedikit ke kanan, sehingga Gibran tidak terlihat.

3 dari 7 halaman

2. Netizen lainnya mengedit foto wajah Kaesang ditukar dengan Gibran yang menjadikan posisinya berdampingan dengan Erina.

4 dari 7 halaman

3. Ada juga yang menukar wajah ketiganya, sehingga yang berdampingan adalah Gibran dan Kaesang.

5 dari 7 halaman

4. Ada juga nih yang pro mengedit sosok Gibran jadi hilang di foto tersebut.

6 dari 7 halaman

5. Kalau ini baru detik-detik editan foto Gibran mau menghilang, alias dipakaikan jurus ninja.

7 dari 7 halaman

6. Kaesang lalu membalas sebuah foto editan yang memperlihatkan Gibran sedang dicium bapak-bapak berkumis. Di mana momen itu pernah viral di media sosial.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.