Sukses

6 Potret Lawas Masa Pacaran Gibran-Selvi, Kahiyang-Bobby, dan Kaesang-Erina

Ketiga anak Jokowi punya cerita cinta unik sebelum akhirnya menikah.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono pada Sabtu (10/12/2022) jadi momen terkahir Jokowi dan Iriana antar buah hatinya ke gerbang pernikahan. Viralnya pernikahan Kaesang - Erina, publik masih terus mengkulik kelurga orang nomor satu di Indonesia itu.

Jarang terdengar dan tak banyak yang tahu, Gibran Rakabuming Raka, Kahiyang Ayu, dan Kaesang Pangarep pastinya punya cerita unik tersendiri sebelum akhirnya memutuskan untuk menikah dengan pujaan hatinya.

Ajang Putra Putri Solo tahun 2009 menjadi awal pertemuan Gibran - Selvi. Kampus IPB jadi tempat berseminya cinta Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. Ajang Puteri Indonesia tahun 2022 menjadi momen Kaesang Pangarep jatuh cinta dengan Erina Gudono.

Sedari pacaran hingga resmi menikah, Gibran - Selvi, Kahiyang - Bobby, dan Kaesang - Erina selalu romantis. Apalagi Gibran dan Selvi Ananda juga Kahiyang dan Bobby yang sudah lama menikah.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret masa pacaran anak dan menantu Presiden Jokowi, Selasa (20/12/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Bertemu di ajang Putra Putri Solo 2009 sebagai juri dan peserta, Gibran dan Selvi sudah 6 tahun saling mengenal sebelum akhirnya menikah tahun 2015.

3 dari 7 halaman

2. Kini sudah 7 tahun menikah, sedari masa pacaran dulu Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda selalu romantis.

4 dari 7 halaman

3. Kisah Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution bermula saat keduanya menepuh pendidikan S2 di kampus ITB.

5 dari 7 halaman

4. Diketahui keduanya mulai go publik pada Januari 2016 yakni 1,5 tahun sebelum memutuskan untuk menikah pada November 2017.

6 dari 7 halaman

5. Sempat tutupi hubungannya, rupanya Kaesang Pangarep dan Erina Gudono hanya dua bulan berpacaran sebelum akhirnya mantap menikah.

7 dari 7 halaman

6. Kaesang - Erina makin mencuri perhatian saat tampil serasi hadiri upacara Hari Kemerdekaan RI Agustus 2022 di Istana Negara. Diketahui sudah lamaran pada saat itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.