Sukses

6 Potret Cahya Kamila Anak Nani Wijaya Masih Eksis, Ikuti Jejak Ibunda

Kini hanya Cahya Kamila yang mengikuti jejak Nani Wijaya sebagai aktis.

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka masih terasa di industri hiburan Tanah Air. Sosok aktris senior Nani Wijaya yang dikenal apik lewat sitkom Bajaj Bajuri telah berpulang di usia 78 tahun . Nani Wijaya menghembuskan napas terakhirnya pada 6 Maret 2023 pukul 3.28 dini hari. Kabar duka ini disampaikan langsung putri kedua Nani Wijaya, Cahya Kamila lewat laman Instagram pribadinya. 

Kepergian Nani Wijaya ini meninggalkan kelima anaknya, termasuk Cahya Kamila yang kerap tampil di berbagai judul sinetron. Sebelumnya, ada sosok Sukma Ayu anak pertama Nani Wijaya yang juga kakak Cahya Kamila. Sukma Ayu berpulang lebih dulu di tahun 2004 silam. Kakak Cahya Kamila ini juga seorang aktris.

Kini tinggal Cahya Kamila, satu-satunya anak Nani Wijaya yang masih menekuni dunia peran. Tak lain berkat sang ibunda, Cahya Kamila hingga kini tetap eksis menjadi bintang sinetron meski usianya sudah tak lagi muda. Wajah Cahya Kamila kerap disebut lebih mirip Nani Wijaya.

“INNALILLAHIWINAILAIHIROJIUN Telah berpulang ibunda kami tercinta dengan tenang Ibu Hj. Nani Widjaja. Di Rs Fatmawati 16 Maret 2023 pd pukul 3.28 dinihari, Mohon dimaafkan segala kesalahan yg disengaja maupun tidak disengaja,” tulis Cahya Kamila. 

Tengah berduka atas kepergian Nani Wijaya, berikut Liputan6.com merangkum potret Cahya Kamila yang juga kerap membersamai Nani Wijaya semasa hidupnya, melansir dari Instagram @cahyakamila88, Kamis (16/3/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Inilah potret Cahya Kamila yang terlihat awet muda meski usianya kini hampir kepala lima.

3 dari 7 halaman

2. Di masa kritisnya, Cahya Kamila sering menyempatkan diri untuk menjenguk sang ibunda, begitu pula dengan anak Nani Wijaya lain.

4 dari 7 halaman

3. Nani Wijaya menjadi sosok aktris legendaris yang sukses memerankan sitkom Bajaj Bajuri.

5 dari 7 halaman

4. Hal itulah yang menginspirasi Cahya Kamila untuk ikut terjun di dunia hiburan mengikuti jejak Nani Wijaya.

6 dari 7 halaman

5. Putri kedua dari Nani Wijaya dan Misbach Yusa Biran ini masih eksis berperan di dunia akting hingga kini.

7 dari 7 halaman

6. Ia dikenal awet muda meski usianya kini 49 tahun, Cahya Kamila disebut lebih mirip Nani Wijaya saat muda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.