Sukses

6 Potret Ryana Dea Umumkan Kehamilan Ketiga, Sudah Pamer Baby Bump

Usia kehamilan Ryana Dea telah menginjak 4 bulan.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan tengah dirasakan pasangan selebriti, Ryana Dea dan Puadin Redi. Pasalnya, pasangan yang menikah pada 2016 lalu ini mengumumkan tengah hamil anak ketiga.

Melalui akun Instagram pribadinya, model sekaligus aktris, Ryana Dea pun mengumumkan mengenai kehamilan ketiga. Dirinya juga memperlihatkan foto hasil testpack serta video USG pertama dalam media sosial.

Ryana Dea sendiri menyebutkan jika ia dan sang suami memang berniat untuk kembali memiliki momongan. Bahkan, dirinya memilih melepas KB sebelum liburan ke Eropa. Namun, wanita kelahiran 6 Desember 1989 ini mengungkapkan jika dirinya akhirnya mengetahui hamil anak ketiga jelang hari ulang tahunnya.

"Jadi aku buka kb pas sebelum berangkat ke Eropa kmrn, tp pas awal2 buka sempet sedih kok ga hamil2. Sering banget testpack dan hasilnya negative terus. Akhirnya 3hari sebelum ulang tahun kemaren kaget banget dikasih kado sama Allah testpack garis dua. Jujur shock banget krn bener2 udah ga berharap lg," tulisnya.

Tak hanya mengumumkan kabar kehamilannya saja, akan tetapi Ryana Dea menyebut jika kandungannya telah memasuki usia 17 minggu. Bahkan, baby bump kehamilan ketiganya juga telah terlihat.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @ryana_dea, berikut ini beberapa potret Ryana Dea saat umumkan hamil anak ketiga, Kamis (16/3/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ryana Dea dan Puadin Redi kini tengah berbahagia menyambut anak ketiga.

3 dari 7 halaman

2. Kehamilan ketiga Ryana Dea ini sendiri sempat ditutupi sementara waktu dari publik.

4 dari 7 halaman

3. Dalam foto yang diunggah ke akun Instagram pribadinya, terlihat pula baby bump yang mulai membesar di usai kehamilan 4 bulan.

5 dari 7 halaman

4. Telah lama dinantikan, Ryana Dea pun terlihat begitu bahagia bisa kembali hamil.

6 dari 7 halaman

5. Ia juga menyebutkan di kehamilan ketiganya, Ryana Dea harus istirahat total selama 4 bulan.

7 dari 7 halaman

6. Wanita 33 tahun ini pun baru menjalani pemeriksaan USG saat usia kandungannya 5 minggu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.