Sukses

6 Momen Langka Buah Tumbuh di Tempat Tak Terduga, Bikin Heran

Buah-buah ini bisa tumbuh di tempat tak terduga.

Liputan6.com, Jakarta Momen langka yang unik seringkali terdapat di media sosial. Seperti momen langka buah yang bisa tumbuh di tempat tak terduga. Buah yang tumbuh tanpa disangka-sangka ini bikin heran dan enggak habis pikir karena bisa berbuah meski di tempat yang kurang memungkinkan.

Mulai dari momen langka buah pisang tumbuh di dalam rumah hingga buah tomat yang tetap berbuah meskipun terhimpit ranting, menjadi bukti adanya momen langka buah tumbuh di tempat tak terduga. Buah yang bisa ditumbuh di tempat tak terduga bikin banyak orang melongo.

Saking bikin melongo, momen langka buah tumbuh di tempat tak terduga ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, momen langka buah tumbuh di tempat tak terduga ini menjadi sorotan sehingga viral. Warganet tak habis pikir ternyata ada buah yang bisa ditumbuh di tempat seperti itu.

Penasaran kan melihat momen langka buah tumbuh di tempat tak terduga? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, momen langka buah tumbuh di tempat tak terduga, Jumat (10/3/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Buah bukan sembarang buah nih, bisa-bisanya berbuah di tempat lampu.

3 dari 7 halaman

2. Meskipun tak pakai media tanah, pohon pepaya ini tetap berbuah.

4 dari 7 halaman

3. Terjepit tidak menghalangi buah nangka tetap tumbuh berbuah.

5 dari 7 halaman

4. Walaupun terhimpit seperti ini, buahnya tetap tumbuh jadi besar.

6 dari 7 halaman

5. Pisang yang nyatanya bisa tumbuh subur dan berbuah meski di dalam rumah.

7 dari 7 halaman

6. Rumah bukan sembarang rumah nih. Ada pohon yang berbuah. Gokil!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.