Sukses

Abid Zia Mantan Suami Raya Kitty Meninggal Dunia, Ini 6 Potret Kenangannya

Abid Zia mantan suami Raya Kitty meninggal dunia karena kecelakaan.

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka datang dari industri hiburan Tanah Air. Mohammad Abidzia mantan suami Raya Kitty meninggal dunia pada 3 Maret 2023 setelah mengalami koma akibat kecelakaan tunggal di Bandung. Kabar duka tersebut disampaikan oleh Raya Kitty di laman Instagram pribadinya.

“03-03-2023 jam 23:22. 😇 innalilahiwainnailaihirojiun 🤲🏻 usai sudah perjalananmu, Allah lebih sayang kamu, terimakasih sudah berjuang sekuat mungkin hingga akhir. yaAllah kami mohon lapangkan n terangkan kuburnya, ampuni dosanya, tempatkan ia d surga terbaikmu. Lapangkan hati kami yaAllah 🤲🏻 See u in jannah papa Tariq 🤲🏻😇. Al-Fatihah 🤲🏻.” Tulis Raya Kitty dalam keterangan unggahannya pada (4/3/2023).

Raya Kitty dan Mohammad Abidzia menikah pada Agustus 2018. Dari pernikahannya pasangan yang sama-sama seorang pembalap ini dikaruniai anak pada 19 Oktober 2019 bernama Abqari Al Tariq Zia. 2 tahun bersama, Raya Kitty dan Abid Zia bercerai pada 2020.

Meski sudah bercerai, Raya dan Abid Zia masih menjalin hubungan baik. Kepergian sang sang mantan suami untuk selamanya meninggalkan duka mendalam bagi bintang sinetron Anak Jalanan itu.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kenangan Raya Kitty dan mantan suaminya, Senin (6/3/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kabar sang mantan suami lama tak terdengar, warganet dikejutkan dengan kabar duka yang disampaikan Raya Kitty bahwa Abid Zia meninggal dunia.

3 dari 7 halaman

2. Unggah foto kenangan saat masih bersama sang suami, ucapan doa ramai dibubuhkan warganet dan rekan selebriti.

4 dari 7 halaman

3. Terlihat di story Instagram beberapa waktu lalu, selama sang mantan suami koma, Raya Kitty setia datang menjenguk dan menjaga Abid Zia di rumah sakit.

5 dari 7 halaman

4. Sang suami menghembuskan napas terakhirnya, Raya ungkap jika sang mantan suami telah berjuang sekuat mungkin hingga akhir.

6 dari 7 halaman

5. Kerap unggah potret kehangatan bareng sang putra di Instagram, momen kebersamaan anak dan mantan suami Raya Kitty ini tinggal kenangan.

7 dari 7 halaman

6. Buah hatinya masih berusia 4 tahun, ini adalah momen haru Tariq kecup nisan dan mendoakan ayah tercintanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.