Sukses

Sempat Gemuk, 7 Artis Ini Sukses Turunkan Berat Badan dan Miliki Tubuh Bugar

Para artis ini memilih mengubah pola gaya hidup dengan penampilan dan kesehatan.

Liputan6.com, Jakarta Berkarier sebagai artis tentu saja tak lepas dari perhatian netizen. Bukan hanya soal kariernya saja, akan tetapi penampilan para artis juga selalu menjadi sorotan.

Apalagi, jika para artis memiliki perubahan penampilan hingga membuat pangling banyak netizen seperti halnya yang dialami oleh Ammar Zoni. Pasalnya, tak sedikit pula netizen yang lebih sering terfokus pada proposional tubuh para idolanya.

Beberapa artis ini sebelumnya diketahui sempat bertubuh gemuk. Namun, demi menjaga penampilan dan kesehatan, banyak pula para artis yang melakukan berbagai hal. Mulai dari menjaga pola makan hingga rutin berolahraga serta diet. Hal ini pun membuat penampilan para artis ini berubah menjadi lebih bugar.

Penasaran siapa saja? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa artis yang sempat memiliki tubuh gemuk namun kini menjadi lebih bugar hingga atletis, Selasa (28/2/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Sebelum dikenal luas sebagai vokalis band, Bams juga sempat memiliki tubuh yang berisi.

3 dari 8 halaman

2. Penyiar Kemal Mochtar juga sempat mencuri perhatian netizen dengan perubahan penampilnnya.

4 dari 8 halaman

3. Di awal karier, rupanya Deddy Corbuzier juga sempat memilih tubuh yang berisi. Namun kini dirinya justru makin atletis.

5 dari 8 halaman

4. Potret masa kecil Chicco Jerikho satu ini sempat menjadi sorotan netizen. Terlebih, perubahan penampilan yang ia miliki membuat banyak netizen pangling.

6 dari 8 halaman

5. Denny Sumargo juga sempat mengunggah potret penampilannya yang tampak memiliki perut buncit. Namun, dirinya kembali aktif berolahraga hingga kini memiliki perut six pack kembali.

7 dari 8 halaman

6. Aktor Ganindra Bimo saat remaja juga sempat memiliki tubuh lebih berisi. Namun, dirinya mengubah pola hidup hingga menjadikan olahraga sebagai hobi hingga membuat penampilannya tampak berubah.

8 dari 8 halaman

7. Perubahan penampilan Ricky Cuaca sempat membuat banyak netizen pangling. Terlebih dirinya juga kerap membagikan momen saat olahraga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.