Sukses

Mengaku Sebagai Mantan Pacar, Pernikahan Pria Ini 'Disabotase' Sekelompok Wanita

Coba yang punya salah dengan mantan pacar minta maaf dahulu sebelum menikah.

Liputan6.com, Jakarta Ada istilah jika akan menikah selesaikan dahulu permasalahan perasaan. Pasalnya, dalam sebuah pernikahan tentunya tak ingin ada salah satu pihak yang tersakiti karena hadirnya mantan pacar dari pasangannya.

Mungkin ini menjadi istilah yang cocok untuk disematkan pada pria asal China satu ini. Pasalnya, dilansir Liputan6.com dari Oddity Central, Selasa (21/2/2023) pernikahan seorang pria di China ini yang seharusnya menjadi hari spesial dan bahagia bagi dirinya dan sang istri justru berubah menegangkan.

Bagaimana tidak, pasalnya dalam acara pernikahan tersebut sejumlah mantan pacar dari pria yang diketahui bernama Chen Song hadir. Bukan hanya satu atau dua orang, sekitar 12 orang hadir di pesta pernikahan tersebut sambil membawa sebuah spanduk.

Video hadirnya sekelompok wanita yang mengaku sebagai mantan pacar mempelai pria ini pun langsung menjadi sorotan banyak netizen. Bahkan, tak sedikit pula netizen yang tak percaya jika kejadian tersebut benar-benar terjadi dan sejumlah wanita 'menyabotase' pesta pernikahan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mengaku sebagai mantan pacar mempelai pria

Sekelompok wanita yang menghadiri acara pernikahan di Desa Hengdi, Provinsi Yuan, China ini menjadi sorotan banyak tamu undangan. Pasalnya, para wanita tersebut datang ke lokasi acara pernikahan sembari membawa spanduk berwarna merah dengan tulisan "Kami adalah mantan pacar Chen Song, dan hari ini kami akan menghancurkanmu".

Pada awalnya, banyak yang mengira jika sekelompok wanita tersebut adalah teman dari mempelai pria atau wanita yang tengah melakukan sebuah lelucon. Namun, belakangan diketahui para wanita tersebut benar-benar mantan pacar dari mempelai pria.

3 dari 3 halaman

Mengaku belum dewasa dan berperilaku buruk terhadap mantan pacar

Datangnya sekelompok wanita di hari bahagia Chen dan istrinya ini pun menyedot perhatian banyak tamu undangan. Keduanya pun terlihat ikut mendatangi kelompok tersebut untuk melihat dengan jelas apa yang terjadi. Usai mengetahui hal tersebut, Chen Song mengaku jika mereka adalah mantan pacarnya. Tak sampai disitu saja, kedatangan sekelompok mantan pacarnya ini juga membuat sang istri serta keluarganya kesal.

“Itu sangat membuatku malu. Sekarang istri saya yang baru menikah dan keluarganya kesal dengan saya.” uajrnya.

Tak sampai disitu saja, Chen juga mengaku jika istri serta mertuanya memilih untuk mendiaminya hingga ada penjelasan yang jelas terkait peristiwa di pesta pernikahan tersebut. Ia juga mengaku jika pernah membuat salahnya kepada beberapa mantan pacarnya terdahulu. Namun, dirinya menyebut jika ia belum dewasa sehingga menyakiti banyak gadis.

“Saya belum dewasa ketika saya masih muda, dan saya menyakiti banyak gadis. Kamu harus setia kepada pacarmu daripada berselingkuh. Jika di masa depan dia memutuskan untuk menyampaikan keluhannya, Anda akan selesai, ” lanjutnya.

Video ini pun langsung mencuri perhatian banyak netizen di media sosial. Bahkan, tak sedikit pula yang menyebut jika mereka berada di tim mantan pacar serta istri baru Chen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.