Sukses

22 Tahun Berlalu, Ini Beda Penampilan 6 Pemain Film Lawas Joshua Oh Joshua

Potret terbaru pemain film Joshua Oh Joshua.

Liputan6.com, Jakarta Film Joshua Oh Joshua merupakan film lawas populer yang tayang tahun 2001. Menceritakan tentang anak jalanan bernama Jojo (Joshua Suherman) dan Jejen (Mega Utami) yang harus mencari uang sepulang sekolah, film tersebut sukses jadi film favorit pada masanya.

22 tahun berlalu, para pemain film Joshua Oh Joshua tentunya sudah banyak berubah. Film yang disutradarai oleh Edward Sirait ini merupakan debut film Joshua Suherman yang sekaligus melambungkan namanya di usianya belia.

Ada yang masih aktif wara wiri di dunia seni peran, namun ada juga pemain film Joshua Oh Joshua yang memilih vakum dan memilih karier yang berbeda, salah satunya Mega Utami. Dikenal sebagai artis cilik populer era 2000-an, Mega Utami sudah lama tak terdengar kabarnya.

Selain jalan ceritanya yang ringan dan seru, OST film Joshua Oh Joshua juga sangat melekat di hati masyarakat. Meski sudah belasan tahun berlalu, lagu-lagu OST tersebut masih sering diputar bahkan Joshua pernah nyayikan ulang lagu-lagu lawas ini 6 tahun lalu di kanal YouTubenya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang beda penampilan pemain film lawas Joshua Oh Joshua setelah 22 tahun berlalu, Selasa (21/2/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Joshua Oh Joshua merupakan debut film Joshua Suherman. Bintangi film Joshua Oh Joshua saat masih berusia 9 tahun, kini artis sekaligus penyanyi ini sudah menginjak usia 30 tahun.

3 dari 7 halaman

2. Anjasmara berperan sebagai Pak Jefri ayah kandung Jojo di film Joshua Oh Joshua. Awali karier tahun 1993, Anjasmara masih aktif di dunia seni peran hingga saat ini.

4 dari 7 halaman

3. Dikenal sebagai artis populer era 90-an hingga 2000-an, nama Desy Ratnasari tak redup meski banyak artis pendatang baru yang kini hiasi layar kaca. Awet muda, dulu hingga kini paras Desy tak banyak berubah.

5 dari 7 halaman

4. Dalam film Joshua Oh Joshua, Cut Keke berperan sebagai ibu angkat Jojo yang kejam. 23 tahun berlalu, Cut Keke masih aktif bermain peran meski usianya kini sudah menginjak kepala 4.

6 dari 7 halaman

5. Lama tak terdengar kabarnya dan tidak terlalu aktif medsos, Mega Utami diketahui telah menjadi dokter. Dulu imut dan menggemaskan, Mega Utami kini mengubah penampilannya dengan berhijab.

7 dari 7 halaman

6. Eeng Saptahadi pemeran ayah angkat Joshua masih aktif wara wiri di dunia seni peran. Identik dengan perannya yang antagonis, artis berusia 65 tahun ini sukses bikin emosi di setiap perannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.