Sukses

Viral Video Pria Terjebak di Beton Pinggir Pantai Ini Bikin Geleng Kepala

Malah bikin susah sendiri, pria ini masukan kepalanya ke pengait beton di pinggir pantai

Liputan6.com, Jakarta Menikmati momen liburan dengan mengunjungi pantai, memang menjadi salah satu pilihan yang menarik. Dapat menikmati pemandangan indah yang menyegarkan mata, momen saat bermain air bersama teman dengan diguyur ombak memanglah seru.

Di pantai sendiri tentu banyak wisatawan yang dapat menyaksikan karang hingga beton-beton pemecah ombak. Tidak jarang dari sekian banyak beton yang memang di pasang di pinggir pantai ini memiliki sebuah pengait dari besi. 

Tidak jarang banyak pengunjung terkadang penasaran dengan beton ini. Bahkan ada pula yang iseng memasukan kepalanya ke pengaitnya yang menyebabkan kepalanya tersangkut.

Kejadian ini pun terlihat dalam sebuah video yang diunggah oleh akun media sosial Instagram @receh.ajg yang beberapa waktu lalu viral. 

Berikut ulasan kepala pria terjebak di pengait beton yang Liputan6.com kutip dari Instagram @receh.ajg, Kamis (26/1/2023)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kepalanya terjebak di beton yang berada di pinggir pantai, aksi pria ini bikin temannya tertawa

Sebuah kejadian yang cukup konyol terjadi pada seorang pria yang bermain dengan beton yang ada di pinggir pantai. Melihat dari unggahan akun Instagram @receh.ajg, dalam video tersebut, kepala pria ini terjebak di pengait beton tersebut.

Video yang sampai saat ini telah viral mendapat like dari 2 ribu netizen ini terlihat kocak. Pasalnya kalau tidak bisa keluar, pasti harus mendatangkan tim pemadam kebakaran untuk memotong besi pengait tersebut.

Namun upaya penyelamatan yang dilakukan oleh teman-temannya ini berhasil dan kepalanya pun bisa keluar. Netizen pun banyak yang menyoroti kelakuannya ini dengan berbagai komentar kocak.

"Gabutnya taruhan sama malaikat jibril" tulis akun @azroy53

"njirr lg cosplay jadi beton penahan ombak atau gimana sh" tulis akun @githo_

"Laut pasang, kelar tuh bocah" tulis akun @ardy_331

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini