Sukses

6 Potret Penyambutan Pengantin Ini Unik, Pakai Bola Voli hingga Joran Pancing

Liputan6.com, Jakarta Momen pernikahan menjadi hal yang didambakan pasangan kekasih. Demi menghadirkan pernikahan yang berkesan, berbagai acara dan tema unik kerap dihadirkan. Prosesi pernikahan jadi semakin menarik hingga dapat jadi kisah unik semasa menjalani kehidupan berumah tangga. 

Dalam pernikahan, prosesi iringan pengantin kerap menjadi ajang ekspresi dari hobi para pengantin. Jika tentara pakai upacara pedang pora, tidak dengan para pecinta voli yang memainkan bola voli saat iringan pengantin. Bahkan ada juga iringan unik menggunakan joran pancing saking gemarnya dalam memancing.

Deretan iring-iringan pengantin unik seringkali menjadi sorotan warga sekitar. Bahkan tak sedikit yang mengunggahnya lewat media sosial. Momen pernikahan pakai iringan pengantin unik itu jadi ajang berekspresi yang menginspirasi. Tak sedikit netizen yang merencanakan bakal pakai iring iringan apa saat pernikahan. 

Sebelum makin penasaran, berikut Liputan6.com merangkum momen iringan pengantin unik yang bisa kamu coba melansir dari berbagai sumber, Rabu (25/1/2023).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Sempat jadi sorotan berkat viral, sepasang pengantin sangat bahagia disambut permainan lato-lato yang belakangan tengah ngetren.

3 dari 7 halaman

2. Ada juga pasangan pengantin yang diiring pakai buldoser besar, pasangan itu bahkan naik di ujung buldoser yang jadi tontonan warga sekitar.

4 dari 7 halaman

3. Tak berhenti, iringan pengantin unik anti mainstream ini pakai kostum superhero seperti spiderman ksatria baja hitam.

5 dari 7 halaman

4. Ini dia potret iringan pengantin yang disambut pakai joran pancing, bisa jadi setelah menikah ada teman setia mancing nih!

6 dari 7 halaman

5. Ada juga kostum dinosaurus T-Rex yang mencolok menjadi iringan pengantin unik pernikahan dua mempelai luar negeri.

7 dari 7 halaman

6. Berakhir romantis, momen iringan pengantin pakai lemparan bola voli ini menunjukkan sang mempelai merupakan seorang atlet voli.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS