Sukses

Potret 6 Artis Pria Miliki Pasangan Beda Usia Lebih dari 15 Tahun, Tetap Harmonis dan Mesra

Meski memiliki perbedaan usia cukup jauh, namun rumah tangga para artis ini tetap harmonis.

Liputan6.com, Jakarta Banyak yang menyebut jika cinta tak pandang usia. Bahkan, tak sedikit pula yang berpikir jika umur hanya soal angka saja.

Mungkin kiasan tersebut telah sering kamu dengar. Bahkan, bisa jadi ada pula yang ternyata merealisasikan kiasan tersebut. Terbukti dari banyaknya pasangan yang menikah meski memiliki perbedaan usia yang cukup jauh.

Bahkan, beberapa artis pria Tanah Air diketahui memiliki pasangan yang terpaut usia cukup jauh. Meski mempunyai perbedaan usia yang cukup signifikan, rupanya hal tersebut juga tak menjadi penghalang.

Pasalnya, pasangan artis ini justru selalu terlihat harmonis serta jauh dari rumor negatif. Tak sedikit pula netizen yang turut serta mendoakan langgengnya hubungan artis pria ini dengan pasangannya yang memiliki perbedaan usia jauh.

Penasaran siapa saja? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa artis pria yang memiliki pasangan beda usia jauh lebih dari 15 tahun, Senin (16/1/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ivan Fadilla diketahui resmi meminang NS Sarni pada 2016 lalu. Pernikahan keduanya pun sempat mencuri perhatian karena Ivan dan Sarni miliki beda usia 15 tahun.

3 dari 7 halaman

2. Usai berpisah dari Krisdayanti, Anang Hermansyah memersunting Ashanty pada 2012 lalu. Keduanya memiliki perbedaan usia 16 tahun.

4 dari 7 halaman

3.Presenter Desta juga memiliki perbedaan usia 17 tahun dari Natasha Rizky. Meski begitu rumah tangga keduanya tetap harmonis.

5 dari 7 halaman

4. Pernikahan Ajun Perwira dengan Jennifer Jill juga sempat menjadi sorotan. Pasalnya, Ajun berusia lebih muda 17 tahun dari Jennifer Jill.

6 dari 7 halaman

5. Jerinx SID juga sempat mencuri perhatian netizen setelah menikahi Nora Alexandra yang berusia 18 tahun lebih muda darinya.

7 dari 7 halaman

7. Aktor Mark Sungkar resmi menikah dengan Santi Asoka Mala pada 2014 lalu. Meski memiliki perbedaan usia 45 tahun namun rumah tangga keduanya terbilang harmonis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.