Sukses

Miliki 60 Anak, Pria Ini Malah Ingin Menikah dan Punya Buah Hati Lagi

Pria yang berprofesi sebagai dokter di Pakitas ini punya tiga istri dan 60 anak

Liputan6.com, Jakarta Memiliki anak yang banyak di zaman seperti ini memang cukup sulit. Selain biaya hidup yang semakin bertambah, kini dalam menyekolahkan anak pun tidaklah murah. Selain itu, memiliki banyak anak dalam jarak yang berdekatan juga sangat berisiko untuk perempuan.

Meski dalam kondisi seperti ini, ternyata masih juga ada orang yang ingin memiliki banyak anak. Salah satunya ialah seorang dokter asal Pakistan yang baru saja dikaruniai anak ke 60.

Tidak hanya sampai di situ saja, ia pun ingin memiliki lebih banyak anak lagi. Sardar Jan Mohammad Khan Khilji merupakan dokter berusia 52 tahun yang tinggal di Quetta, Ibukota Balochistan, Pakistan. Ia sebenarnya sudah memiliki tiga orang istri. Namun usai dikaruniai anak ke 60, ia pun masih ingin memiliki lebih banyak anak dan ingin menikah lagi.

"Saya telah meminta semua teman saya untuk membantu saya menemukan seorang gadis untuk pernikahan keempat saya," kata Sardar Jan Mohammad Khan Khilji mengutip dari Odditycentral.

Berikut ulasan pria Pakistan ini punya banyak anak yang Liputan6.com kutip dari Odditycentral, Jumat (6/1/2023)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berprofesi sebagai dokter yang memiliki klinik sendiri

Sudah memiliki tiga istri dan 60 anak, ternyata masih kurang bagi pria Pakistan yang menjalankan klinik miliknya sendiri. Di tengah kondisi ekonomi dunia yang tengah lesu ini krisis inflasi di negaranya pun cukup berdampak pada dirinya yang seorang dokter. 

“Bisnis terhenti,” keluh Khilji. “Harga semua barang penting termasuk tepung, ghee, dan gula naik tiga kali lipat. Selama tiga tahun terakhir, semua orang Pakistan, termasuk saya, menghadapi kesulitan." mengutip dari Odditycentral.

Namun ternyata, kesulitan tersebut masih belum menghentikan keinginan Sardar. Meski di tengah kesulitan ekonomi seperti ini Khilji tetap berkomitmen untuk membesarkan keluarganya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.