Sukses

Kucing Taylor Swift Dinobatkan Jadi Hewan Peliharaan Terkaya ke-3 di Dunia Versi Rolling Stone

Olivia Benson salah satu kucing milik Taylor Swift menjadi sorotan netizen karena miliki kekayaan Rp 1,5 triliun.

Liputan6.com, Jakarta Kucing menjadi salah satu hewan yang banyak di peliharan oleh masyarakat. Pasalnya, tingkah lakunya yang menggemaskan disebut-sebut mampu membuat seseorang merasa bahagia dan senang.

Bahkan, sejumlah artis juga diketahui memiliki hewan peliharaan berupa kucing. Tak terkecuali penyanyi ternama Taylor Swift. Bahkan, tiga kucing peliharaan milik Taylor Swift ini cukup dikenal luas oleh para penggemar. Dirinya juga kerap mengunggah foto ataupun video kucing-kucing peliharaannya di media sosial.

Baru-baru ini salah satu kucing milik Taylor Swift menjadi sorotan banyak netizen. Dilansir Liputan6.com dari India Times, Jumat (6/1/2023) kucingnya yang bernama Olivia Benson disebut-sebut sebagai salah satu hewan peliharaan terkaya di dunia.

Gelar hewan peliharaan terkaya di dunia yang diberikan kepada Olivia Benson ini pun menjadi perhatian. Terlebih, kucing milik Taylor Swift ini menempati urutan ketiga dalam daftar hewan peliharaan terkaya di dunia versi Rolling Stone.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Miliki kekayaan hingga Rp 1,5 Triliun

Olivia Benson, kucing milik Taylor Swift disebut-sebut memiliki hidup mewah berkat kekayaan yang dimilik sang musisi. Bahkan, Olivia Benson disebut-sebut memiliki kekayaan bersih sekitar $97 juta atau sekitar Rp 1,5 triliun.

Tentu saja jumlah kekayaan yang dimiliki oleh kucing satu ini menjadi sorotan. Bahkan, dalam daftar All About Cats dari Rolling Stone menyebut jika Olivia Benson berada di posisi ketiga sebagai hewan peliharaan terkaya di dunia. Dalam tulisannya, Rolling Stone menyebutkan jika All About Cats menggunakan sistem Influence Marketing Hub untuk menghitung potensi penghasilan dan suka dari setiap postingan Instagram.

3 dari 3 halaman

Foto-foto Olivia Benson selalu viral

Gelar sebagai kucing terkaya yang dimiliki Olivia Benson sepetinya memang benar adanya. Terlebih, saat Taylor Swift mengunggah foto sang kucing yang tengah bersantai di sofa ini dengan cepat menjadi viral. Bahkan, foto tersebut juga menerima tanda suka lebih dari 2 juta kali dalam waktu singkat.

Mendapatkan gelar sebagai hewan peliharaan terkaya nomor 3 di dunia dari Rolling Stone, Olivia Benson kembali mencuri perhatian netizen. Bahkan, melalui media sosial tak sedikit pula netizen yang turut berkelakar jika kehidupan Olivia Benson sangat baik dibandingkan sebagian besar orang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.